Home » , , » Facebook Bakal Ubah Semua Profil Pengguna ke Timeline

Facebook Bakal Ubah Semua Profil Pengguna ke Timeline

Written By Justang Zealotous on Kamis, 02 Agustus 2012 | 00.15

Facebook Bakal Ubah Semua Profil Pengguna ke Timeline
Facebook Timeline adalah fitur terbaru yang diluncurkan oleh Facebook pada januari lalu. Meskipun banyak kontroversi tentang Facebook Timeline tersebut, namun Facebook tetap yakin dengan fiturnya dan beberapa bulan ke depan bakal segera mengubah semua profil pengguna ke Timeline.

Pengguna yang sebelumnya tetap nyaman dengan desain lama Facebook kini harus mau beralih secara sukarela dan otomatis diubah tampilan profilnya menjadi Timeline. Perubahan ke desain baru sejalan dengan rencana untuk mengubah tampilan pada halaman foto yang akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

TechCrunch menulis, sebelum akhir tahun ini, pengguna yang masih setia dengan desain lama akan medapatkan pemberitahuan setelah login untuk segera beralih ke Timeline. Pengguna diberi jangka waktu sampai tujuh hari untuk mengubah profil mereka. Jika pengguna tetap tidak ingin mengubah sampai habis jangka waktu yang telah diberikan, maka dengan terpaksa profil mereka akan diubah secara otomatis ke Timeline oleh Facebook.

Yang jadi pertanyaan, kenapa Facebook seakan memaksa penggunanya untuk beralih ke Timeline?
Facebook mengatakan bahwa dengan diubahnya profil pengguna ke Timeline, maka semua orang dapat merasakan pengalaman yang sama. Selain itu, Facebook ingin profil pengguna dilengkapi tab Recent Activity. Karena dengan tab ini maka akan memunculkan aplikasi yag baru saja digunakan. Akibatnya, banyak pengembang yang ingin menggunakan Facebook untuk aplikasinya. Bakal ada juga perubahan pada bagian tampilan halaman foto, agar pengguna semakin mudah menandai seseorang.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons