Home » » Tukar Link ( Link Exchange )

Tukar Link ( Link Exchange )

Written By Justang Zealotous on Kamis, 16 Agustus 2012 | 21.45

Sobat, sekarang TUKAR LINK blog saya sudah dipindahkan disini.

Buat para blogging, kalian pasti tahu tentang budaya tukar link. Tukar link dapat meningkatkan page rank web/blog anda.

Buat kalian yang ingin ikut tukar link dengan saya, silahkan copas kode link di bawah ini. dan jika link saya sudah terpasang di web/blog Anda silahkan kirim komentar atau mention saya twitter

Versi Anchor Text:

Belajar Internet
 


Versi Banner Kode:

Belajar Internet


Disini saya menggunakan 2 versi, silahkan pilih versi yang anda inginkan.

INGAT!!! Saya akan berusaha mengunjungi web/blog anda setiap (1x) sebulan dan jika saya menemukan bahwa link saya belum terpasang pada web/blog anda, maka berat hati saya akan menghapus link anda

Terima kasih atas kerjasama teman-teman, semoga maksud dan tujuan dari tukar link ini bisa memberikan manfaat kepada kita sebagai seorang blogger. Amiiiin.....

Bila nama web/blog anda belum terpasang silahkan kirim komentar disini atau bisa mention saya di twitter


Berikut adalah  nama web/blog yang telah saya jelajahi untuk ikut tukar link::

Versi Anchor Text:
Klik untuk Melihat=>
Share this article :
Comments
24 Comments

24 komentar:

Bang Vandawablog mengatakan... [Reply]

Bertukarlink selain untuk meningktatkan trafik dan baclink juga bermanfaat untuk menjalin silaturahmi..
Mohon dukungannya Sob,,

silahkan sobat cek

Unknown mengatakan... [Reply]

Banner ane kok lom sobat pasang,,
jangan lupa pasang ya sob,

Vandawablog mengatakan... [Reply]

Thanks gan...

rekzy creations mengatakan... [Reply]

link anda sudah saya pasang di blog saya
http://rekzy-creations.blogspot.com

Blog Error mengatakan... [Reply]

kunjungan malam =))

Unknown mengatakan... [Reply]

uda sy masukin mas link nya,nanti kunjung balik ya..

Unknown mengatakan... [Reply]

ayo sob tukar link, link sobat sudah nempel di :
http://bayangan-79.blogspot.com/

ditunggu link backnya yaa

Cemonggaul mengatakan... [Reply]

bannernya dah terpasang sob...silahkan lihat di http://blogaudioquran.blogspot.com/p/tukar-link.html
tak tunggu kunjungan baliknya dan linkku dipasang.thanx

Cemonggaul mengatakan... [Reply]

Link saya kok belum dipasang sob????

Odingk mengatakan... [Reply]

Link sudah terpasang di footer blog saya,, silahkan dicek sobbb...

Ivan Althirafi mengatakan... [Reply]

Link Sudah Di Pasang,,,Cek Di Njajalae.com

DS Eyelashes mengatakan... [Reply]

Sudah terpasang ga..
pasang balik yaa..

Unknown mengatakan... [Reply]

banner sudah terpasang gan silahkan cek saja di tab link sahabat :)
pasang juga banner saya yaa !

Advertising agencies in pakistan mengatakan... [Reply]

I am visit the site blogs sites everyday 8 hours but I am search very good blogs and high page rank I like it good and high page rank sites.

Berbagi Tips dan Cara Mudah mengatakan... [Reply]

Link sudah terpasang,,pasang balik kawan :D

Unknown mengatakan... [Reply]

link agan sudah terpasang di blog saya
silahkan cek gan
http://tommyinsid.blogspot.com
mnta back linknya ya gan
terima kasih

Vivit mengatakan... [Reply]

Link anda sudah terpasang ..
Pasang balik yah .. :)

Unknown mengatakan... [Reply]

link sudah terpasang gan bisa di cek di http://followyuk.blogspot.com/

:D

Unknown mengatakan... [Reply]

gan tolong pasang link blog baru ane dong
hehehee
http://tommytenda.blogspot.com/
silahkan agan lihat paling bwah dan paling kanan d home page ya gan
terima kasih seblumnya

Unknown mengatakan... [Reply]

gan link sudah terpasang coba di cek http://infoterbarudarisaya.blogspot.com/p/blog-page.html
di tunggu backlinknya gan :D

Toufani95 mengatakan... [Reply]

gan linknya sudah sy pasang mohon dicek
http://sman1selong.com/ayo-kita-tuker-link/

nextandy mengatakan... [Reply]

Thanks banner ku masih setia di blog ini. sukses buat blog ini

Unknown mengatakan... [Reply]

Terimakasih sebelumnya
Text Link Anda telah kami submit disini:
http://android-magz.blogspot.com/2013/07/tukar-link.html
Kami tunggu Link Baliknya
Salam Kenal

Defit Tri Hantoro mengatakan... [Reply]

Link Menuju Blog anda sudah saya pasang di blog saya

3Defit | Tukar Link

Saya Tunggu Link Baliknya

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons