Home » , , , » Cara Menghapus Facebook Timeline / Kronologi

Cara Menghapus Facebook Timeline / Kronologi

Written By Justang Zealotous on Jumat, 08 Juni 2012 | 19.35

Facebook Timeline / Kronologi adalah tampilan profile baru pada Facebook. Namun, tampilan ini muncul pro dan kontra. Ada yang suka dan ada juga yang benci. Alasan paling utama mereka membencinya adalah semua riwayat atau jejak kronologi kita saat menggunakan Facebook akan bisa dengan mudah diketahui. Riwayat apa saja yang sudah pernah kita tulis baik menulis status atau komentar bisa dengan mudah dipetakan (dibagi) baik tahun maupun bulannya.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang membenci Facebook Timeline dan ingin melihat tampilan Profile Facebook dengan versi lama, maka TimelineRemove adalah ekstensi sempurna untuk Anda untuk menyembunyikannya. Alat ini kecil, tapi berguna untuk menonaktifkan fitur Facebook Timeline dan mengembalikan tampilan klasik atau lama.

Sebenarnya ini bukan menghapus dalam arti yang sebenarnya karena disini Timeline Remove bekerja untuk menyembunyikan pandangan kita saja terhadap tampilan Timeline. Sementara sebenarnya tampilan Timeline masih aktif bila di komputer yang digunakan untuk mengakses Facebook tidak menggunakan aplikasi ini.

Baiklah lansung saja kita bahas Cara Menghapus Facebook Timeline/Kronologi :
  1. Buka halaman Timeline Remove di http://www.timelineremove.com/
  2. Pilih Extensions sesuai browser yang anda gunakan kemudian install
  3. Buka atau refresh halaman Facebook
  4. Selesai

Timeline Remove bekerja secara otomatis setelah diinstal, dan tombol akan ditambahkan ke toolbar yang memungkinkan mengaktifkan atau mematikan Timeline kapanpun anda inginkan.

Caranya sangat mudah kan???
Selamat Mencoba!!
Buat Kalian yang ingin TUKARAN LINK dengan saya, silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons