Home » , , » Facebook Luncurkan FB Timeline di Handphone

Facebook Luncurkan FB Timeline di Handphone

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 14 Juli 2012 | 19.43

Facebook Luncurkan FB Timeline di Handphone
Setelah banyak pro dan kontra mengenai facebook timeline, kini facebook luncurkan FB Timeline di handphone. Situs jejaring sosial terbesar yang didirikan oleh Mark Zuckenberg kemarin (14/07) telah resmi merilis Facebook Timeline di Handphone atau facebook mobile.

Seperti halnya pada tampilan facebook di dekstop, facebook timeline di handphone ini mengedepankan cover photo. Selain itu, terdapat pula informasi yang lebih detail mengenai 'About'.

Facebook juga menghadirkan tombol 'Like' yang lebih besar. Karena sebelumnya disetiap web facebook versi mobile memiliki tombol 'Like' yang lebih kecil.

Fitur timeline facebook sendiri merupakan fitur terbaru pada tahun ini. Dengan adanya fitur tersebut para pengguna bisa melihat informasi yang lebih detail, meskipun banyak pro kontra dengan hadirnya fitur terbaru ini.

Sejak berita ini di kutip di sidomi.com belum ada verifikasi mengenai peluncuran facebook timeline versi mobile ini. Apakah akan diluncurkan secara otomatis kepada setiap pengguna facebook di handphone atau harus dengan persetujuan dari si pemilik akun.

sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons