Home » , , » Twitter jadi Jejaring Sosial Populer di Olimpiade London

Twitter jadi Jejaring Sosial Populer di Olimpiade London

Written By Justang Zealotous on Rabu, 01 Agustus 2012 | 20.23

Twitter jadi Jejaring Sosial Populer di Olimpiade LondonTwitter jadi jejaring sosial populer di ajang olahraga internasional terbesar Olimpiade London 2012.  Sebuah agen pemasaran digital besar di Inggris, iPorspect dan agensi media yakni Carat mengungkapkan, Twitter sebagai situs jejaring sosial favorit karena menguasai 97 persen percakapan di dunia maya tentang ajang olahraga terbesar tersebut.

Dalam studi tersebut menemukan, bahwa 60 persen dari percakapan di twitter tentang pembukaan Olimpiade London 2012 adalah positif dan hanya 14 persen berupa pernyataan negatif.

Rata-rata tweet tentang pembukaan dalam ajang tersebut dan sentimental pada Inggris adalah 58 persen berasal dari inggris, 22 persen dari Amerika Serikat dan sisanya berasal dari seluruh dunia.

Selain itu, dalam ajang pembukaan Olimpiade London 2012, yang paling banyak mendapat kicauan selama acara tersebut adalah penampilan Rowan Atkinson. Disebutkan pula, bahwa terdapat lebih dari 10 juta pengguna yang berkicau mengenai Olimpiade sejak acara berlansung. (okezone.com)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons