Home » , » Cek Berat Blog Anda Sekarang!!!

Cek Berat Blog Anda Sekarang!!!

Written By Justang Zealotous on Kamis, 05 Juli 2012 | 23.36

Cek Berat Blog Anda Sekarang!!!
Hufftthh,, dingin guys. http://matcuoi.com
Tapi, tenang saja, aku bakal tetap posting di blog Belajar Internet ini dan postingan kali ini membahas tentang Cek Berat Blog. Apa? Berat blog di cek? Berapa kilogram ya?  Ngawur!! Ini bukan soal berapa kilogram, tapi berapa berat dari loading blog Anda hingga terbuka sempurna.

Mengapa harus di cek? Karena jika tidak di cek, Anda tidak akan tahu berapa sebenarnya waktu dan kecepatan loading hingga terbuka sempurna blog Anda. Banyak yang bilang standar beratnya suatu blog yang baik adalah 100 KB, jadi buat Anda dan termasuk saya, berat blog yang berada di atas 100 KB dikatakan sangat tidak bagus, maka dari itu kita harus menurunkan berat badan blog kita.

Untung saja, disini ada widget yang disediakan untuk nge-cek berat suatu blog. Silahkan dicoba





Silahkan Masukkan URL Web/Blog Anda Maksimal 10 URL:
(http://belajarinternet100.blogspot.com) widget by Vikrymadz

Bagaimana? Sudah di cek belum? Kalau sudah dan ternyata blog Anda lebih dari 100 KB, diupayakan untuk menunkan berat blog Anda dengan menghapus beberapa widget yang tidak penting untuk blog Anda.
Share this article :
Comments
2 Comments

2 komentar:

Khalisa sabilla rizky mengatakan... [Reply]

Blog ku berat nih aku jelasin :#
Domain name Size Load Time Average Speed per KB
1 inpirasipicopigg.blogspot.com 186.41 KB 0.11 seconds 0 seconds :-O

Justang Zealotous mengatakan... [Reply]

nah, mungkin blog Anda menggunakan widget yg tidak penting sebuah blog berjaring informasi, untuk mengetahui yang mana saja bisa Anda berkunjung ke http://belajarinternet100.blogspot.com/2012/07/widget-yang-tidak-penting-untuk-blog.html atau bisa juga karena template Anda memang yang berat

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons