Home » , , » Facebook Messenger Desktop Hadir untuk Windows XP dan Vista

Facebook Messenger Desktop Hadir untuk Windows XP dan Vista

Written By Justang Zealotous on Senin, 30 Juli 2012 | 19.08

Facebook Messenger Desktop Hadir untuk Windows XP dan Vista
Kini buat para pengguna Windows XP dan Vista sudah dapat menikmati Facebook Messenger Desktop. Setelah sebelumnya tempat chatting facebook di dektop ini sudah rilis untuk Windows 7.

Meski sebenarnya, untuk menikmati chatting Facebook di desktop ini bisa dilakukan di aplikasi lain. Seperti Yahoo! Messenger yang sudah menyediakan tempat chatting Facebook.

Jadi, apa yang membedakan Facebook Messengger Dektop ini dengan yang lain. Sebenarnya, ini sangat interaktif, bukan cuma untuk tempat chatting saja. Anda bisa mengunduhnya dengan klik DISINI, kemudian klik Install Now

Setelah Anda install aplikasi ini, silahkan Anda masukkan ID Facebook dan Password. Setelah login, Anda akan menemukan teman-teman Anda yang memang sudah tersedia pada panel chatting.

Dalam aplikasi ini, Anda juga bisa melihat pemberitahuan, permintaan teman, pesan, maupun news feed seperti komentar dan tag. Ketika Anda klik salah satu pemberitahuan tersebut, maka Anda akan lansung di bawa ke Facebook browser Anda.

Jika Anda merasa penasaran dengan tampilan Facebook Messengger Desktop ini, buruan instal sekarang.

Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

Advertising dan Huruf Timbul Semarang mengatakan... [Reply]

hmmmmmmm..........
boleh juga di coba nich...
trims

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons