Home » , » 15 Situs / Web Penyedia Background Twitter

15 Situs / Web Penyedia Background Twitter

Written By Justang Zealotous on Selasa, 24 Juli 2012 | 22.03

15 Situs / Web Penyedia Background Twitter
Selamat siang para twitter lovers dimana pun Anda berada. Pada postingan blog Belajar Internet kali ini akan membahas tentang 15 Situs / Web Penyedia Background Twitter. Sebuah akun twitter yang sangat indah adalah akun yang memiliki background twitter yang unik dan keren. Background ini pun termasuk salah satu yang bisa membuat followers kita sedikit bertambah. Jadi, untuk apalagi berfikir panjang menentukan apakah harus ganti background yang sudah tak indah lagi bagi mata. Maka dari itu admin bakalan ngasih tahu kalian 15 situs tersebut yang insya Allah semuah gratis alias tak butuh "money". Tanpa basa-basi lagi, lansung saja kita ke TKP.
Situs ini menyediakan sedikitnya lebih dari 100 background twitter.  Dijamin, background yang ada dalam situs ini bakal menarik mata kalian untuk memperhatikannya. Cara mendapatkannya pun sangat mudah, yaitu dengan klik salah satu background yang Anda suka, selanjutnya lansung klik Make This My Background, maka Anda akan di bawa ke tampilan baru lagi. Setelah itu, lansung klik Sign Ini. Tunggu sebentar maka background twitter Anda sudah jadi.
2. Twitter Images
Situs ini pun, sama menyediakan beraneka ragam background twitter yang keren banget. Cara mendapatkan background ini pun tidak terlalu sulit, yaitu klik salah satu background yang menurut Anda paling keren, kemudian masukkan twitter id dan password Anda. Kemudian klik install. Selanjutnya lihat apa yang terjadi. Atau Anda bisa lakukan secara manual, jika Anda takut mengenai twitter id dan password kalian, yaitu lansung saja klik manual dan ikuti petunjuk yang diberikan.
Kalau situs ini pun sama dengan di atas. Jadi, tidak usah dijelaskan yah.
Situs ini pun tidak jauh berbeda dari situs-situs sebelumnya. Yaitu tinggal klik salah satu background yang menjad titik perhatian Anda dan kemudian klik Apply Background.
Situs ini pun juga menyediakan backgorund yang tidak kalah keren dari situs sebelumnya. Kebanyakan dari background twitter yang terdapat dalam situs ini berjiwa abstrak atau klasik, namun tenang aja dalam situs ini juga disediakan background twitter yang lebih asyik, seperti "movie", "celebrity" dan lainnya. Untuk mendapatkan salah satu background dalam situs ini sangat mudah, yaitu tinggal klik salah satu background yang diinginkan kemudian masukkan username dan password twitter kamu. Selanjutnya klik install background.
6. Twitter Background Images
Silahkan buka situs ini dan pilih background keinginan Anda.
Nah, backgound twitter pada situs ini terlihat lebih unik. Cara mendapatkannya lebih manual, tidak seperti pada situs sebelumnya. Yaitu klik pada backgorund kesukaan Anda, kemudian simpan dengan rapi background tersebut di computer Anda, kemudian upload ke dalam twitter Anda. Sudah tahu kan, cara ganti background di twitter, kalau belum silahkan masuk DISINI
Pada situs penyedia background twitter ini pun sama dengan TweetBacks tadi, yaitu tinggal pilih background yang Anda inginkan, kemudian simpan terus masukkan ke akun twitter Anda.
Hampir sama dengan dua situs sebelumnya, pada situs ini silahkan pilih background twitter yang Anda inginkan, kemudian download background tersebut.
Seperti nama situsnya Twitter Backs Now, maka situs ini pun sama dengan situs TweetBacks sebelumnya. Tinggal pilih background kesukkan Anda kemudian simpan dan ganti background twitter Anda
Situs ini pun sama saja, yaitu tinggal pilih dan klik download. Selanjutnya ganti background twitter Anda sebelumnya.
Situs ini juga lebih manual, tinggal pilih background yang Anda mau, kemudian download.
13. Free Twitter Layout
Lansung dibuka dan pilih backgorund kesukaan Anda.
Silahkan buka situs ini dan pilih background kesukaan Anda. Setelah itu, lansung di download dan masukkan ke dalam akun twitter Anda
 Buruan di buka, situs ini pun tidak jauh beda dengan situs sebelumnya. Jadi, tidak udah diberikan penjelasan.
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

serba unik mengatakan... [Reply]

thanks gan info nya,
visit balik ya http://serbaunikblog.blogspot.com

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons