Home » , , , » Cara Mempunyai Banyak Followers di Twitter

Cara Mempunyai Banyak Followers di Twitter

Written By Justang Zealotous on Selasa, 03 Januari 2012 | 21.36

Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan tentang bagaimana “Cara Mempunyai Banyak Followers di Twitter”. Sebelumnya, followers adalah seorang yang mengikuti aktifitas setiap pembaharuan yang di lakukan di twitter  . Mempunyai banyak follower memang sesuatu yang diimpikan oleh para pengguna jejaring sosial ini, karena dapat saling melakukan mention tweet. Untuk memenuhi impian mereka, mendapatkan banyak followers, bahkan ada cara untuk membeli sebuah followers. Namun hal itu menurut saya sangat tidak baik, karena untuk apa memilih membeli followers, sedangkan mereka belum tentu atau bahkan tidak akan respon setiap tweet yang dilakukan. Jadi daripada pusing mencari cara membuat banyak followers di twitter, silahkan baca saja artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda.

1.  Nama Akun
Sebaiknya anda tidak menggunakan nama yang begitu asli, karena hal itu kemungkinan tidak membuat ketertarikan pengguna lain meng-follow atau mengikuti anda, tapi kalau nama anda emang dari asal begitu unik dan fenomenal, apa salahnya dan jangan sampai anda membuat nama akun dengan nama artis terkenal atau instansi-instansi karena itu sama saja kalau anda meniru orang lain hanya untuk mendapatkan respon dari para pengguna lainnya.
 Tapi buatlah nama akun yang unik dan tentunya membuat orang penasaran dengan akun anda. Misalnya nama hantu, nama hewan, nama kendaraan, atau yang lagi fenomenal, seperti “jambul khatulistiwa dari syahrini”.
Contoh : @poconggg @SundelBulat @BadakGombal @JambulKhatulistiwa atau yang lain
2. Avatar / Foto
Seperti nama, avatar / foto jangan begitu asli, karena sama saja tidak membuat ketertarikan pengguna lain untuk follow anda. Tapi, kalau memang foto asli anda tidak jauh beda dengan artis terkenal dan begitu unik, silahkan coba saja sendiri. Buatlah foto yang unik, menarik dan tidak begitu membosankan, asalkan jangan pakai foto orang lain, karena itu sama saja kamu melakukan pembohongan diri sendiri.
Contoh : Foto Hewan, Animasi, atau yang lainnya.
3. Tweet
Tweet sama dengan status di Facebook, namun kalau di twitter pengguna hanya dibatasi maksimal 140 karakter. Jadi buat anda, buatlah tweet yang singkat, mudah di pahami, jelas, dan menarik tentunya, kalau bisa anda sebaiknya membuat tweet yang lucu, heboh dan lebih kreatif lagi sehingga dapat menjadi fenomenal. Namun jangan begitu berlebihan juga, seperti menghina, membuat kasus tweet, itu bukannya mendapat respon positif, malah di gebukin kalau ketemu, wkwkwkw. Intinya anda harus lebih kreatif jika membuat sebuah tweet.
4. Promosi akun
Promosi adalah hal penting yang sebenarnya harus dilakukan oleh pengguna, jika tidak melakukan promosi, bagaimana orang dapat mengetahui akun twitter anda. Anda bisa melakukan promosi dengan retweet tweet pengguna lain yang memiliki banyak followers, atau anda bisa mengirimkan sedikit pujian kepada pengguna lainnya dan ketika mereka retweet pujian anda, jadi itu sudah terhitung promosi. Anda juga bisa mempromosikan akun anda di situs-situs atau blog anda sendiri. Tapi, promosi jangan terlalu berlebihan juga ya ! Seperti memasang baliho di pinggir jalan, sebesar-besarnya dan menulis kata “follow me on twitter @mr_canda”.
5. Following
Yang paling penting untuk mempunyai banyak follower adalah follow pengguna lain juga. Hehehe, mengapa cuma ingin di follow, follow orang lain juga dong.

Sebenarnya, followers saya di twitter tidak begitu banyak juga, soalnya saya pakai nama dan foto asli terus tweet saya tidak begitu menarik, palingan cuma untuk promosi aja, jadi ketika saya ganti, alhamdulilah yah ! followers sekarang udah bertambah.  Namun membuat artikel ini, saya hanya melihat dan meneliti akun twitter yang begitu popular dan mereka bukan artis terkenal.
Nagh, silahkan coba saja sendiri, jika ternyata akun anda masih biasa-biasa saja, berarti anda belum begitu kreatif, jadi ditingkatkan yah (just kidding).
Jangan lupa follow aku yah di @mr_canda , siapa tahu kita bisa berbagi info di jejaring sosial ini (termasuk tips ke-4 promosi akun, wkwkwkw)
Buat Kalian yang ingin TUKARAN LINK dengan saya, silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons