Home » , , , » Cara Mengganti Background Twitter

Cara Mengganti Background Twitter

Written By Justang Zealotous on Selasa, 03 Januari 2012 | 23.37

Twiter... Twitter dan Twitter, untuk posting kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana "Cara Mengganti Background Twitter". Yang udah mahir menggunakan twitter, pasti cara ini udah bukan sesuatu yang sulit dan membutuhkan tenaga yang ekstra, tapi posting ini lebih ditekankan pada pengguna pemula twitter.

Daripada harus berbasa-basi mending lansung saja, kita melihat "Cara Mengganti Background Twitter"

1. Masuk ke akun twiter anda
2. Pada tampilan utama twitter, pada pojok kanan bagian atas, klik dan klik setting, seperti pada gambar di bawah ini : (Pada tampilan twitter yang baru, letaknya sama di dekat tempat search yang berbentuk manusia)


3. Setelah anda klik setting, Maka akan muncul tampilan baru, seperti pada gambar di bawah ini dan klik Design

4. Setelah itu, akan muncul kembali tampilan lagi, dan pada bagian bawah klik Change Background Image, seperti pada gambar di bawah ini :


Pada tampilan ini, sebenarnya anda bisa memilih background yang tersedia, namun untuk lebih baik dan lebih beda, silahkan klik change background image tadi, maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini :
Klik browse untuk mengunggah gambar anda yang telah di simpan terlebih dahulu, kemudian centang tile background untuk memuat gambar anda lebih penuh.

5. Klik Save Changes






Sekarang background anda sudah selesai, MUDAH dan MENYENANGKAN iya kan ?

jika ada sesuatu yang tidak di mengerti mengenai pembahasan yang ada di atas, silahkan berikan komentar anda. Terima Kasih

Ingat jangan lupa follow aku yah di @mr_canda , semoga kita bisa berbagi info yang lebih banyak tentang jejaring sosial ini.
Buat Kalian yang ingin TUKARAN LINK dengan saya, silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons