Home » , » Update Status Facebook Harus Bayar?

Update Status Facebook Harus Bayar?

Written By Justang Zealotous on Rabu, 05 September 2012 | 00.10

Update Status Facebook Harus Bayar?
Facebook sedang menguji coba fitur terbarunya, yang dinamakan Facebook Highlight. Fitur barunya itu nantinya dapat menampilkan status pengguna ke setiap orang. Namun, fitur ini tidaklah gratis alias berbayar.

Mungkin Anda atau pengguna Facebook lainnya menyadari bahwa tidak semua status yang Anda buat dapat muncul dan dilihat orang-orang yang ada di friendlist-nya. Menurut pantauan dan analisa Facebook Marketing Conference (FMC) hanya sebesar 12 persen dari daftar pertemanan yang bisa melihat status pengguna.

Oleh karenanya, Facebook ingin agar status pengguna dapat dilihat dari setiap orang yang ada di daftar pertemanan pengguna. Tapi, sayang hal itu tidak gratis dan harus memungut biaya sebesar USD 2 atau berkisar Rp 18.000.

Dengan munculnya rencana peluncuran fitur terbaru ini, banyak para pengguna yang tidak setuju dan mengancam untuk meninggalkan Facebook. Jika seperti ini, akan sangat menguntungkan beberapa kompetitor seperti Twitter dan lainnya.

Hal ini memang sangat tidak menguntungkan bagi pengguna gratisan, namun sangat menguntungkan bagi pengguna premium atau pebisnis. Karena dengan tampilnya status mereka ke setiap konsumen, maka akan menumbuhkan sesuatu yang lebih maksimal dan memberikan informasi yang lebih cepat dan tepat..
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons