Home » , » Twitter Akan Hapus Layanan Unggah Foto Pihak Ketiga

Twitter Akan Hapus Layanan Unggah Foto Pihak Ketiga

Written By Justang Zealotous on Senin, 17 September 2012 | 22.16

Twitter Akan Hapus Layanan Unggah Foto Pihak Ketiga
Layanan pihak ketiga untuk jejaring sosial Twitter kembali diperketat. Sekarang layanan unggah foto atau gambar kini menjadi sasaran Twitter. Dulu, layanan ini masih resmi dan dijinkan namun sekarang layanan tersebut harus dipertimbangkan lagi.

Dikutip dari wowkeren bahwa Twitter akan menghapus layanan unggah foto dari pihak ketiga. Termasuk diantaranya yFrog dan Twitpic yang seringkali digunakan pengguna untuk berbagi gambar mereka ke Twitter.

Hal tersebut mungkin dilakukan mengingat banyaknya pengguna yang memakai pihak ketiga untuk beraktifitas di layanan pihak ketiga, bukan di situs resminya www.twitter.com. Dengan hal ini, pengguna hanya bisa menggunakan twitter dan sekaligus ini bisa melakukan perhitungan dari penjualan iklan mereka.

Pendiri Twitpic, Noah Everent, menduga bahwa cepat atau lambat Twitter akan akan mengambil langkah ini. Namun dia menyayangkan bahwa ini akan menyulitkan pihak ketiga yang sebenarnya butuh situs besar. (WowKeren.com)
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

paulsmith198914@gmail.com mengatakan... [Reply]

Having doubts in our services? There is no need to doubt our professionalism as we don't give you such a reason! Remember that our best essay writing service is the only one way to improve your knowledge in a certain subject, since we never guarantee a certain grade!

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons