Home » , » Makin Eksis di Twitter Bisa Makin Gemuk

Makin Eksis di Twitter Bisa Makin Gemuk

Written By Justang Zealotous on Minggu, 16 September 2012 | 19.23

Makin Eksis di Twitter Bisa Makin GemukBerapa jam yang Anda habiskan untuk eksis di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter? Sebaiknya jangan terlalu lama, karena bisa berdampak buruk bagi berat badan dan kesehatan.

Faktanya, makin lama seseorang menghabiskan waktu untuk berkutat dengan situs jejaring sosial, maka tubuhnya makin tidak aktif. Efeknya adalah, berat badan terus meningkat. Hal ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan tim dari University of Ulster di Irlandia, yang melibatkan 350 siswa.

Mereka diminta untuk mengisi kuesioner secara online seputar level aktivitas mereka di sirus jejaring sosial. Termasuk, seputar aktivitas fisik yang mereka lakukan. Hasilnya, peneliti menemukan waktu yang dihabiskan di jejaring sosial secara signifikan mengurangi waktu mereka melakukan aktivitas fisik.

"Waktu adalah sumber daya yang terbatas, sehingga waktu yang dihabiskan di jejaring sosial datang dengan mengorbankan kegiatan lainnya, salah satunya aktivitas fisik," kata Dr. Wendy Cousins, psikolog dan kepala peneliti, dikutip dari Health.com.

Bayangkan, selama berjam-jam Anda duduk diam menatap layar ponsel atau laptop. Lalu, bisa jadi ada cemilan berupa keripik dan minuman manis yang selalu menemani. Pastinya, Anda akan makin betah dan malas beranjak dari tempat duduk.

Tak ada salahnya untuk mengontrol waktu di jejaring sosial. Jangan biarkan waktu Anda habis dan tak sempat berolahraga hanya karena tak bisa lepas dari koneksi internet, ponsel dan laptop.

sumber:http://life.viva.co.id/news/read/351369-makin-eksis-di-twitter-bisa-bikin-makin-gemuk
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons