Home » , » Avatar Twitter Sudah Tidak Didukung Animasi Gif

Avatar Twitter Sudah Tidak Didukung Animasi Gif

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 22 September 2012 | 21.31

Avatar Twitter Sudah Tidak Didukung Animasi Gif
Twitter memang telah memperketat aturan dalam jejaring sosial milik mereka. Entah apa yang sebenarnya ingin mereka lakukan. Kini avatar twitter yang menjadi fokus perhatian.

Seperti yang dikutip dari mashable, Jumat (21/9) bahwa Twitter kini telah memblokir avatar dengan format animasi gif. Hal ini diketahui dari pengguna bernama Chris Torres. "Wow, saya mencoba mengunggah avatar animasi di akun. Tapi, avatarnya tidak bergerak," kata Torres.

Menurut Help Center Twitter, pengguna yang saat ini memiliki avatar animasi tidak berpengaruh dengan pemblokiran tersebut. Mereka menjelaskan bahwa avatar twitter masih mendukung format JPG, PNG, dan GIF namun tidak pada animasi GIF.

"Periksa tipe file Anda. Twitter mendukung file format JPEG, GIF, dan PNG. Kami tidak mendukung animasi GIF. Animasi GIF juga tidak bisa diunggah lagi," tulis Twitter.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons