Home » , » Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google Pencarian

Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google Pencarian

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 15 September 2012 | 02.59

Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google Pencarian
Satu minggu tidak nge-posting, rasanya hampa banget. Nah, untuk memulai minggu ini saya akan membahas tentang sebuah pencarian di internet yang paling terkenal di jagat raya ini. Siapa lagi kalau bukan GOOGLE.

Pasti diantara kalian sering dan bahkan selalu menggunakan mesin pencari yang satu ini, entah itu mencari informasi atau bahkan mencari seorang "pacar".. eheem ..

Pembahasan tentang Google disini, bukan tentang sejarahnya, atau seluk beluk google itu sendiri. Namun, seperti yang Anda lihat pada judul postingan ini, yaitu tentang tombol "Saya Lagi Beruntung" di google. Nah, tombol yang manakah itu? Anda bisa lihat gambar di bawah ini untuk lihat kepastiannya.

Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google Pencarian

Kalian pasti sempat berkir (sama seperti admin) bahwa, Apa sih sebenarnya fungsi dari tombol "Saya Lagi Beruntung " tersebut? Setelah sharing dan searching akhirnya admin tahu juga jawabannya.

Fungsi dari tombol "Saya Lagi Beruntung" atau kalau dalam bahasa inggris "I'm Feeling Lucky" adalah sebagai tombol yang akan lansung membawa Anda masuk ke dalam sebuah web atau situs teratas dari suatu pencarian sesuai tengan kata kunci atau keyword yang anda ketikkan.

Sebagai contoh, anda ketikkan pada mesin pencari dengan tulisan "http://belajarinternet100.blogspot.com" kemudian klik tombol "Saya Lagi Beruntung" tersebut, maka Anda akan lansung di bawa ke situs ini tanpa memikirkan pencarian lainnya dengan keyword yang sama. Contoh lain, Anda ketikkan kata "twitter" maka dengan klik tombol "Saya Lagi Beruntung" tentu saja Anda akan lansung di bawa ke situs resmi twitter.

Namun, karena kehebatan google dan keunikannya. Terdapat beberapa keyword yang jika dimasukkan dan kemudian klik tombol "Saya Lagi Beruntung" maka Anda akan dibawa ke tempat yang sangat unik tentunya. Mau tahu, apa sajakah itu? Silahkan simak di bawah ini.

1. Google Gravity + klik "Saya Lagi Beruntung"

Dengan memasukkan kata ini, Anda aka melihat web google seakan-akan runtuh.

2. Epic Google + klik "Saya Lagi Beruntung"

Saat kata ini di ketikkan dan kemudian klik tombol "Saya Lagi Beruntung", thadaaaaa Anda akan melihat google mendekati Anda atau lebih spesifiknya membesar secara perlahan.

3. Annoying Google + klik "Saya Lagi Beruntung"

Buat para "aLaY" ini pantas untuk kalian. Dengan memasukkan kata ini, Anda akan melihat google dengan tulisan huruf besar dan kecil. Seperti bahasa aLaY lah..

 4. Google Hacker + klik "Saya Lagi Beruntung"

Google akan seperti kena hacker jika Anda memasukkan kata ini.

5. Elgoog + klik "Saya Lagi Beruntung"

Jika kata ini yang Anda masukkan. Maka suatu keanehan terjadi pada google yaitu tulisan yang ada akan menjadi terbalik. Keren ne..

6. Google Sphere + klik "Saya Lagi Beruntung"

Kata ini akan membuat tulisan pada mesin pencari google menjadi berputar-putar seperti bola. Jangan dilihat terus, nanti Anda akan terkena hipnotis oleh si google, wkwkw.

7. Googoth + klik "Saya Lagi Beruntung"

Siap-siap dengan keyword ini Anda aka melihat google menjadi nuansa lebih Ghotic. Huffthh, menakutkan..

8. Google Rainbow + klik "Saya Lagi Beruntung"

Ingin sesuatu yang lebih colorfull pada sosok mesin pencari google? Nah, ini cocok buat Anda, dengan kata ini Anda lansung akan melihat tulisan pada google menjadi warna-warni atau pelangi.

9. Google Holiday + klik "Saya Lagi Beruntung"

Pernah lihat, google berbentuk gambar lebih Indonesia, waktu kemerdekaan negara tercinta? atau gambar yang bermakna hari ibu? Nah. itulah yang disebut dengan google doodles. Dengan memasukkan kata ini Anda akan melihat berbagai koleksi gambar-gambar google.

10. Who is the cutest + klik "Saya Lagi Beruntung"

 Siapa yang paling lucu? Dengan memasukkan kata ini, Anda akan melihat jawabannya.

11. Emwew Fudd + klik "Saya Lagi Beruntung"

Penggemar Elmer Fudd  dari Warner Bros? Dengan kata ini, Anda akan melihat tulisan pada web google menjadi logat ala Elmer Fudd.

12. Google Bsd + klik "Saya Lagi Beruntung"

Lansung saja, Anda akan melihat logo FreeBSD pada lambag Google.

13. Google Linux + klik "Saya Lagi Beruntung"

Nah, kalau yang satu ini logo Linux yang Anda dapatkan.

14. XX-klingon + klik "Saya Lagi Beruntung"

Yang satu ini, Ada akan melihat tulisan pada google menjadi bahasa suku Klingon.

15. Find Chuck Norris + klik "Saya Lagi Beruntung"

 Anda akan mendapatkan pesan lucu ketika kata ini Anda masukkan.

Mungkin, hanya itulah yang bisa saya paparkan tentang fungsi tombol "Saya Lagi Beruntung" google tersebut. Selamat bercanda ria dengan keyword unik plus lucu yang admin berikan kepada Anda sekalian para pengunjung setia.
Share this article :
Comments
2 Comments

2 komentar:

om mengatakan... [Reply]

mantap infonya sob, makasih ya? heee
http://omsambudy.blogspot.com

OFamni mengatakan... [Reply]

wah baru tahu saya.
selama bertahun-tahun saya browsing acuh dengan tombol itu. baru saat ini mulai saya tahu, kedepannya bisa lebih efesien menggunakan pencaharian google... hahaha

Salam,
http://ofamni.com

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons