Home » , , » Facebook Akhirnya Resmi Beli Instagram

Facebook Akhirnya Resmi Beli Instagram

Written By Justang Zealotous on Jumat, 07 September 2012 | 01.41

Facebook Akhirnya Resmi Beli Instagram
Penyedia layanan jejaring sosial, Facebook Inc telah merampungkan pembelian aplikasi berbagi foto, Instagram. Sebelumnya Facebook menawar 1 miliar dolar untuk Instagram pada April. Barulah pada akhir Agustus, kesepakatan itu mendapat lampu hijau dari pihak berwenang Amerika Serikat.

Namun, setelah saham Facebook jatuh tajam semenjak Mei, uang dan saham yang ditawarkan berkurang menjadi sekitar 700 juta dolar.

Saham Facebook pertama kali dilepas seharga 38 dolar per lembar. Namun saat penutupan bursa saham pada Kamis (6/9), sahamnya menurun menjadi 19 dolar. Facebook sendiri saat ini memiliki menawarkan uang tunai 300 juta dolar dan 23 juta dolar dalam bentuk saham.

"Sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami sekarang bergabung dengan keluarga Facebook," tulis pendiri Instagram, Kevin Systrom, di akun facebook-nya, Kamis (7/9) seperti dikutip BBC.

"Saya tidak sabar menanti babak berikutnya dalam perjalanan panjang ini," tulisnya.

Sejak dirilis pada 2010, Instagram telah menarik minat lebih dari 50 juta pengguna. Sebuah studi mengatakan bahwa hampir setengah dari merek terkemuka dunia menggunakan Instagram sebagai bagian dari strategi marketing.

sumber:http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2012/09/07/129232/Facebook-Resmi-Beli-Instagram
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons