Home » , , » Twitter Perkenalkan Simbol Baru $ atau Cashtag

Twitter Perkenalkan Simbol Baru $ atau Cashtag

Written By Justang Zealotous on Selasa, 31 Juli 2012 | 21.52

  Twitter Perkenalkan Simbol Baru $ atau CashtagTwitter kembali memberikan layanan terbaru untuk penggunanya, yaitu simbol dengan lambang dollar "$" atau cashtag. Mungkin kalian sudah mengenal simbol # atau yang sering kita sebut dengan hashtag, yaitu simbol untuk menunjukkan sebuah topik atau trend yang sedang hangat diperbincangkan.

Pada simbol $ atau cashtag ini berfunsi untuk memudahkan pencarian yang terkait mengenai ekonomi dan bisnis, seperti informasi saham. Misalnya $GOOG menunjukkan kode saham Google atau $AAPL untuk kode saham Apple dan lain-lain.

Simbol Twitter $ atau Cashtag


"Sekarang Anda dapat klik pada simbol kode saham seperti $GE pada twitter.com untuk melihat hasil pencarian tentang saham dan perusahaan", kata twitter dalam sebuah akun @twitter.


Twitter memang ingin terus memberikan suatu hal yang berinovasi. Namun sayang, simbol ini mendapat pernyataan buruk oleh pendiri StockTwits, Howard Lindzon yang menuduh bahwa Twitter telah membajak salah satu fitur utama perusahaanya.

Meskipun demikian, twitter tetap merasa percaya diri dengan simbol terbarunya yaitu cashtag dan belum memberikan tanggapan mengenai pernyataan protes pendiri StockTwits
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons