Home » , » Tampilan Baru Facebook Messages

Tampilan Baru Facebook Messages

Written By Justang Zealotous on Rabu, 22 Agustus 2012 | 23.19

Tampilan Baru Facebook Messages
Facebook akan mengembangkan kembali salah satu fiturnya yaitu Facebook Messages.

Dengan tampilan baru Facebook Messages, pengguna yang biasanya harus seringkali mengakses halaman utama ketika ingin membaca pesan di kotak masuk mereka, maka dengan ini hal itu tak perlu lagi dilakukan.

Tampilan ini, Facebook akan memindahkan daftar pesan yang masuk ke bagian kiri, sedangkan bagian tengah diisi oleh percakapan yang telah tersimpan.

Selain itu, ada juga bar pencarian untuk mudah menemukan pesan yang ingin dibaca. Namun, sampai berita ini diterbitkan oleh merdeka.com belum ada penjelasan lebih rinci mengenai kapan tampilan baru ini akan dinikmati para pengguna. Kita tunggu saja, semoga lebih memuaskan lagi.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons