Home » , , » Status Pengguna Facebook akan Disisipi Iklan?

Status Pengguna Facebook akan Disisipi Iklan?

Written By Justang Zealotous on Selasa, 21 Agustus 2012 | 00.28

Status Pengguna Facebook akan Disisipi Iklan?
Facebook sedang menguji coba bentuk iklan baru dan pesan-pesan sponsor perusahaan ke news feed status dan kegiatan pengguna.

"Uji coba ini memungkinkan pemilik merek memasarkan produk mereka kepada para pengguna Facebook secara keseluruhan," kata Annie Ta, juru bicara Facebook.

Selama ini, iklan dan pesan-pesan sponsor hanya muncul pada pengguna yang telah bersedia untuk menyukai atau like halaman sponsor tersebut di Facebook.

Bentuk iklan ini juga direncakan akan muncul baik dalam tampilan dekstop ataupun pada perangkat berjalan seperti telepon genggam.

Bentuk iklan nantinya tidak jauh berbeda dengan iklan yang ada pada saat ini, tetapi akan diberi label "sponsored". Dan di pojok kanan akan tertulis kata "like".

Iklan seperti ini pun pastinya akan tetap memungut biaya, namun Facebook hanya akan memungut biaya berdasarkan klik yang diterima. (tekno.kompas.com)

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons