Home » , » Facebook Kini Telah Hapus Foto Pengguna Secara Permanen

Facebook Kini Telah Hapus Foto Pengguna Secara Permanen

Written By Justang Zealotous on Jumat, 17 Agustus 2012 | 02.00

Facebook Kini Telah Hapus Foto Pengguna Secara Permanen
Apakah Anda pernah upload foto yang "aneh"? Sudah hapus namun masih tersimpan pada server Facebook. Sekarang Anda tak perlu khawatir karena jejaring sosial terbesar ini telah hapus foto pengguna secara permanen.

Sudah bertahun-tahun Facebook berusaha menghapus foto pengguna yang telah dibuang ke servernya. Jadi meskipun pengguna sudah tak bisa mengakses foto yang sudah dihapusnya melalui web, namun tetap bisa diakses melalui sebuah URL.

Penghapusan secara permanen ini mungkin karena sistem penyimpanan foto terbaru dari Facebook. Akibat dari hal ini, pengguna yang sudah menghapus foto, foto tersebut tak akan bertahan lama lagi di server Facebook.

"Kami memberlakukan 'usia maksimal' 30 hari bagi link CDN. Dalam beberapa kasus, konten akan kedaluwarsa di CDN lebih cepat, berdasarkan pertimbangan sejumlah faktor," kata juru bicara Facebook Frederic Wolens seperti yang dikutip pada detikInet. (inet.detik.com)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons