Home » , , » Hal yang Paling Sering Dilakukan di Facebook

Hal yang Paling Sering Dilakukan di Facebook

Written By Justang Zealotous on Jumat, 03 Agustus 2012 | 02.26

Hal yang Paling Sering Dilakukan di Facebook
Meskipun akhir-akhir ini banyak berita miring tentang Facebook karena saham yang kian hari melonjak turun. Tapi, jejaring sosial yang didirikan Mark Zuckerberg ini tetap menjadi yang nomor satu di dunia. Kehadiran Facebook tidak hanya menjadi sekedar trend masa (kini), tapi bisa menjadi bagian dari aktifitas sehari-hari penggunanya.

Berbagai hal sering dilakukan pengguna di Facebook, hingga hal-hal tersebut bisa menyita waktu berlama-lama. Hal apa sajakah itu? Mari kita simak di bawah ini:

1. Update Status

Update status memang paling sering dilakukan oleh pengguna facebook. Dari status bahagia, sedih, terluka, sakit hingga hanya menyapa telah terupdate tiap harinya. Bahkan data fakta membuktikan bahwa 35 juta pengguna mengubah status facebook mereka tiap harinya.

2. Like Status

Buat pengguna facebook pasti paling sering nge-like status teman mereka. Bahkan di facebook terdapat yang namanya jempolers karena mereka sangat sering nge-like status sesama teman jempolers mereka, yang tidak lain untuk mendapatkan like balik. Apakah Anda seorang jempolers?

3. Unggah Foto

Foto juga tidak pernah lepas dari pengguna facebook, bahkan terdapat fakta mengatakan bahwa 66.168 foto ditag setiap harinya oleh pengguna. Foto yang mereka unggah pun unik bahkan alay.

4. Main Game

Setiap ada pertanyan, apa yang Anda lakukan di facebook? Rata-rata seorang remaja mengatakan bahwa mereka sedang bermain game. Hal ini tentu saja benar, karena ribuan aplikasi game tersedia rapi di facebook, apalagi sekarang telah tersedia facebook app center yang memungkingkan pengguna lebih mudah mencari aplikasi yang diinginkan. Soal game, game yang paling sering mereka lakukan adalah aplikasi game "Texas Holdem Poker".

5. Chat atau Obrolan

Chat memang bukanlah hal yang terlalu 'wow' bagi pengguna, tapi nyatanya 2.176.000 pesan privat dikirim via Facebook setiap 20 menit.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons