Home » , , » Facebook App Center Kini Bisa Diakses Semua Pengguna

Facebook App Center Kini Bisa Diakses Semua Pengguna

Written By Justang Zealotous on Kamis, 02 Agustus 2012 | 23.51

Facebook App Center Kini Bisa Diakses Semua PenggunaSejak bulan Juni lalu, Facebook telah merilis toko aplikasi yang diberi nama Facebook App Center, namun pada saat itu hanya bisa diakses oleh pengguna pada negara-negara tertentu. Tapi, sekarang Facebook App Center kini bisa diakses semua pengguna di dunia.

"Facebook App Center sekarang 100% tersedia untuk seluruh pengguna di dunia," tulis salah seorang humas Facebook di jejaring sosial Twitter, Rabu (1/8/2012).

Facebook App Center ini mirip dengan toko aplikasi seperti Apple App Store atau Google Play. Toko ini bukan hanya menyediakan applikasi Facebook, namun aplikasi yang juga memakai platform Facebook.

Pengguna dapat menemukan berbagai aplikasi yang mereka cari berasarkan kategori, seperti permainan, hiburan,gaya hidup, musik, foto dan video, berita, perjalanan hingga olahraga.

Selain untuk situs web, Facebook App Center ini juga bisa dinikmati dari perangkat mobile berbasis Android dan IOS. Selain itu, Facebook juga dapat mendeteksi aplikasi apa saja yang baru saja di-install oleh pengguna. (tekno.kompas.com)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons