Home » , » Facebook Diprediksi Punah Tahun 2020

Facebook Diprediksi Punah Tahun 2020

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 23 Juni 2012 | 19.11

Facebook Diprediksi PunahFacebook saat ini boleh saja merajai media sosial di dunia dengan 900 juta lebih pengguna. Tapi popularitas situs yang didirikan oleh Mark Zuckerberg itu diprediksi tidak akan bertahan sepanjang masa. Bahkan disebut akan punah pada tahun 2020 mendatang.
Klaim tersebut diungkapkan oleh seorang analis investasi senior dari perusahaan Ironfire Capital, Eric Jackson. Prediksi itu mengacu pada perubahan dunia teknologi yang begitu cepat. Ia melihat kasus yang dialami oleh Yahoo yang kini mengalami kemunduran akibat kemunculan Facebook.
Hal yang sama juga nantinya akan dialami Facebook mengingat saat ini Facebook mengalami kesulitan untuk masuk dunia mobile internet yang semakin digandrungi.
"Dalam jangka waktu 8 tahun mereka akan menghilang dengan cara yang sama dengan Yahoo!" ujarnya kepada CNBC dan dikutip Daily Mail. "Sekarang Yahoo! masih menghasilkan uang dan menguntungkan, namun mereka hanya menghasilkan 10 persen dari masa kejayaan mereka pada tahun 2000 silam," lanjutnya.
Tren kemunduran yang dialami Facebook itu sendiri bisa dilihat seiring semakin menurunnya nilai saham Facebook yang kini hanya berada di angka USD 26,9 (Rp 255 ribu) dari harga semula USD 38 (Rp 360 ribu).
Hingga saat ini Facebook melakukan langkah agresif dengan menargetkan para pengguna ponsel dengan berbagai aplikasi, termasuk salah satunya dengan pembelian Instagram. Namun Jackson menyebut langkah itu tidak mudah dan Facebook belum mengantisipasi dengan baik soal skema menghasilkan pemasukan dari ranah tersebut.
"Lihat bagaimana Google kesulitan masuk ke dunia sosial, dan saya kira Facebook akan mengalammi tantangan yang sama saat memasuki dunia mobile," lanjutnya.
"Dunia bergerak semakin cepat, ini akan menjadi lebih kompetitif. Saya kira siapapun yang dominan dalam satu generasi akan mengalami kesulitan saat masuk ke sebuah generasi yang baru," pungkasnya.
Apakah prediksi itu akan terjadi? Kita tunggu saja.
sumber:
http://info-infounik.blogspot.com/2012/06/facebook-diprediksi-bakal-punah-tahun.html
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons