Home » , , » Foto Topless CEO Facebook Hebohkan Dunia Maya

Foto Topless CEO Facebook Hebohkan Dunia Maya

Written By Justang Zealotous on Senin, 13 Agustus 2012 | 00.59

Foto Topless CEO Facebook Hebohkan Dunia Maya
Baru-baru ini telah beredar foto CEO sekaligus sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, hadiri sebuah pesta dengan bertelanjang dada atau topless. Foto dengan teman-teman pria lainnya itu telah beredar luas di dunia maya dan menghebohkan internet.

Kehebohan ini terjadi karena Mark Zuckerberg selama ini dikenal sebagai pria yang kalem dan sederhana, sehingga tidak ada yang berfikir bahwa ia bisa melakukan topless seperti itu.

Foto ini awalnya beredar secara tidak sengaja setelah diupload oleh Director of Engineering Facebook, Andrew Bosworth. Tidak lama foto itu diupload, ia kemudian menghapusnya. Andrew sendiri nampak dalam foto tersebut.

Meskipun sudah dihapus, foto itu sudah terlanjur beredar luas dan membuat kehebohan. Pada foto kedua, terdapat gambar manager project Facebook, Sam Lessin menghadap kamera dengan memegang gelas wine kosong. Seperti yang dikutip pada wowkeren.com foto itu diambil pada saat pesta pernikahan product manager Facebook, Justin Shaffer.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons