Home » , , » Steve Jobs Kagum dengan Pendiri Facebook

Steve Jobs Kagum dengan Pendiri Facebook

Written By Justang Zealotous on Minggu, 22 Juli 2012 | 00.42

Steve Jobs Kagum dengan Pendiri Facebook
Siapa lagi yang tidak kenal dengan CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Salah satu pemuda yang membuat terposana banyak kalangan atas kejeniusannya membuat sebuah fenomena dunia internet yang memikat banyak pengguna.
Namun yang unik adalah bukan cuma orang biasa yang terpesona akan dirinya. Steve Jobs, pendiri apple yang juga salah satu orang pintar dalam dunia internet, ternyata juga kagum dengan pesona Mark Zuckerberg.
Seperti yang dikutip pada beritasatu.com, hal ini muncul atas pernyataan Walter Isaacson, salah satu penulis biografi Steve Jobs, dalam wawancara bersama CEO Washintong Post.
Dalam wawancara tersebut, ia menyatakan bahwa nama Zuckerberg merupakan salah satu dari sedikit orang yang dikagumi sang CEO apple tersebut.
Nama Zuckerberg muncul pertama kali dari mulut Steve Jobs, saat dirinya ditanyakan oleh Isaacson tentang sosok yang dikagumi oleh dirinya.

referensi:
http://www.beritasatu.com/iptek/61070-steve-jobs-ternyata-kagumi-pendiri-facebook.html
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons