Home » , , » Cek Followers Palsu di Twitter dengan Faker

Cek Followers Palsu di Twitter dengan Faker

Written By Justang Zealotous on Rabu, 15 Agustus 2012 | 20.52

Cek Followers Palsu di Twitter dengan Faker
Mempunyai followers twitter yang banyak adalah impian sebagian besar pengguna twitter itu sendiri. Dengan adanya followers yang begitu luar biasa banyaknya menandakan bahwa Anda terkenal (kayak artis dong). Tapi, apakah Anda yakin followers-followers tersebut adalah "nyata" atau "palsu"? Ayo kita cek.

Aplikasi untuk mengecek followers palsu adalah Faker. Sebenarnya, followers palsu tidak terlalu menggangu aktivitas kita di twitter, tapi tak ada salahnya jika kita mengetahuinya.

Cara menggunakan aplikasi ini, tidak terlalu sulit, silahkan Anda menuju ke halaman Faker. Kemudian klik "Connect to Twitter". Tunggu sebentar, maka Anda akan lansung di bawa ke halaman selanjutnya dan silahkan klik Authorize App. Setelah perizinan selesai, maka Anda mendapatkan hasilnya.

Sebagai contoh, silahkan lihat gambar di bawah ini, ini adalah hasil dari akun 'lama' saya @just_172 (monggo difollow).


Cek Followers Palsu di Twitter dengan Faker

Hasil analisis Faker menyatakan bahwa terdapat 26% followers palsu, 48% followers yang sudah tidak aktif. Sisanya, terdapat 26% followers yang sesungguhnya.

Seperti yang dikutip pada sidomi.com, bahwa hasil analisa ini sedikit ambigu. Contohnya saja, pada akun Twitter Bot, apakah itu termasuk pada akun palsu atau sesungguhnya.

Akun Twitter Bot ini selalu datang jika menemukan keyword tertentu yang di tweet oleh pengguna.

Selain itu, tidak ada daftar nama akun siapa yang palsu, tidak aktif, atau sesungguhnya, hanya berupa angka presentase. Tapi, jika kalian berminta untuk mengetahui silahkan kunjungi halamannya di sini.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons