Home » , » Facebook Bantu Sembuhkan dari Amnesia

Facebook Bantu Sembuhkan dari Amnesia

Written By Justang Zealotous on Kamis, 16 Agustus 2012 | 00.31

Facebook Bantu Sembuhkan dari Amnesia
Tidak menyangka, dari gemelut kontroversi yang tercipta pada tampilan fitur terbaru Facebook ternyata membantu seorang pemuda dalam menyembuhkan ingatannya atau dari amnesia.

Pemuda ini bernama Mayank Sharma, asal New Delhi, India, telah terkena penyakit tubercular menginitis pada tahun 2010. Gangguan kesehatan ini menyerang sistem syaraf dan menyebabkan peradangan di jaringan otak dan syaraf tulang belakang. Ia mampu mempertahankan kehidupannya tapi harus rela kehilangan seluruh ingatannya.

"Saya hanya ingat terbangun tanpa ingatan... Saya bahkan tidak mengenali bayangan saya di cermin," kata pemuda berusia 29 tahun itu, "Tidak ada yang masuk akal, saya tidak tahu apa artinya hubungan, bahwa ini ayah saya, ibu saya, saudara saya." seperti yang dilansir pada Huffington Post.

Sharma yang sebelumnya berprofesi sebagai wartawan tekno, kemudian mencari jalan keluar untuk kembali memulihkan ingatannya. Dimulai dari pencarian google dengan mencari identitas dirinya sendiri. Kemudian membaca email-email dari akun Gmail miliknya.

Sampai akhirnya, ia kemudian menemukan akun Facebook-nya.

Ia membaca satu per satu status Facebook-nya dan mencari siapa saja kawannya. Melihat kenangan dari koleksi foto. Dan dari itu dia bisa memicu untuk mengembalikan ingatannya.

Dua tahun lebih dia berusaha untuk mencari jati diri, perkembangan memorinya semakin membaik. Meski dokter mengatakan bahwa ingatannya akan pulih dalam waktu yang tidak singkat. (TabloitBintang/ BeritaSatu)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons