Home » , » Cara Cegah Hacker Bajak Akun Facebook

Cara Cegah Hacker Bajak Akun Facebook

Written By Justang Zealotous on Selasa, 28 Agustus 2012 | 19.21

Cara Cegah Hacker Bajak Akun Facebook
Kini, Facebook memang telah beranda di kancah yang sangat menurun, berbagai berita miring menghapiri Facebook. Namun, ia tetap menjadi trend media sosial, semua orang rata-rata telah memiliki Facebook.

Facebook memang lemah dari segi privasi ataupun keamanan. Jadi, tidak heran para tangan jahil seperti hacker "nyantol" di akun Facebook kita. Kalau seperti ini, apa yang harus kita lakukan dalam mencegah hacker bajak akun Facebook. Seperti yang dikutip pada Mashable, berikut adalah caranya.

1. Jangan meng-klik link aneh, bahkan jika link tersebut dikirmkan oleh teman. Maka jika Anda menerima link aneh, beritahu orang terdekat.

2. Jika Anda menemukan adanya penipuan, laporkan ke Facebook untuk ditangani segera.

3. Jangan mengunduh aplikasi apa pun jika Anda tidak mengetahui dengan jelas aplikasi tersebut.

4. Untuk menggunakan Facebook di tempat-tempat seperti hotel, dan bandara, Anda bisa mengirim SMS dengan mengetik "opt" kirim ke 32665 untuk menggunakan password hanya satu kali pakai ketika mengakses akun.

5. Kunjungi halaman keamanan Facebook di http://www.facebook.com/security dan baca bagian "Take Action" dan "Threats".

6. Facebook bermitra dengan perusahaan keamanan online seperti McAfee, Symmantec, dan lainnya untuk menciptakan Antivirus Marketplace. Kemitraan ini menawarkan pengguna uji coba gratis dari software antivirus.

Selama mencoba, dan berhati-hatilah dalam menggunakan akun Facebook kalian.

source:http://techno.okezone.com/read/2012/08/25/55/680613/cara-cegah-hacker-retas-akun-facebook
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons