Home » , » Tidak Punya Akun Facebook, Gejala Psikopat?

Tidak Punya Akun Facebook, Gejala Psikopat?

Written By Justang Zealotous on Selasa, 07 Agustus 2012 | 19.16

Tidak Punya Akun Facebook, Gejala Psikopat?Jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini memang telah menjadi sebuah kekuatan dalam dunia internet. Semua orang pasti mengenal jejaring sosialnya, yaitu Facebook. Hampir semua orang di dunia ini memiliki akun Facebook untuk tetap bersosialisasi dengan yang lain. Tapi, apa jadinya jika terdapat seseorang yang tidak memiliki akun Facebook?

Beberapa pakar psikologi sepakat bahwa orang yang tidak memiliki akun Facebook adalah orang yang mencurigakan atau bahkan mereka disebut sebagai psikopat. Hal ini lantaran, orang seperti itu adalah orang yang tidak suka bersosialisasi dengan masyarakat.

Sebuah majalah di Jerman, Der Taggspiegel, mengakui pendapat tersebut. Dalam media tersebut menyatakan bahwa pelaku penembakan di premier Batman (James Holmes ) dan pelaku penembakan brutal di Norwegia (Anders Behring Breivik) adalah seorang psikopat karena tidak memiliki akun Facebook.

Forbes.com melaporkan bahwa sebagian besar divisi HRD perusahaan di berbagai negara sangat mewaspadai pelamar yang tidak memiliki akun Facebook.

Selain itu, pada media slate.com mengatakan bahwa remaja harus berhati-hati dan waspada jika Anda mencari teman dan pasangan yang tidak memiliki akun Facebook.

Situs berita teknologi Slashdog juga meyakini bahwa orang yang tidak memiliki akun jejaring sosial Facebook sebagai tanda awal bahwa Anda adalah psikopat atau pembunuh massal.

Namun, Manjoo menegaskan bahwa hal ini tidak berlaku pada orang tua, pasalnya orang yang lanjut usia sedikit kurang kecenderungan pada jejaring sosial.

Simpulan dari beberapa pendapat di atas adalah jika Anda tidak memiliki akun jejaring sosial ini, berarti itu adalah sebuah gejala bahwa Anda abnormal dan disfungsional, atau bahkan berbahaya. Berbeda dengan orang yang memiliki akun Facebook, berarti ia adalah orang yang memiliki jaringan pertemanan yang baik.
dari berbagai sumber google.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons