Home » , » 5 Aplikasi Twitter untuk Bisnis

5 Aplikasi Twitter untuk Bisnis

Written By Justang Zealotous on Jumat, 31 Agustus 2012 | 01.27

5 Aplikasi Twitter untuk Bisnis
Meskipun banyak orang yang menggunakannya untuk bersenang-senang, ada berbagai-orang yang menggunakan Twitter untuk bisnis. Apakah seorang internet marketer atau pemilik usaha kecil, banyak bisnis yang memanfaatkan kekuatan twitter.

Berikut adalah 5 Aplikasi Twitter untuk Bisnis yang dikutip dari tutorialblog.org

1. Twitter Search

Sebagai sebuah bisnis, ini dapat menjadi salah satunya. Tidak seperti kebanyakan mesin pencari pada umumnya. Twitter Search menampilkan hasil pencarian yang lebih real time. Manfaat bagi perusahaan adalah melihat tren kedua dalam industri mereka.

2. Digsby

Yang banyak perusahaan ingin lebih dari apa pun adalah cara untuk merampingkan pekerjaan mereka. Dengan Digsby, Anda mendapatkan instant messaging, email dan media sosial semua dalam satu alat. Pilih situs yang ingin Anda gunakan dan Anda dapat dengan mudah memiliki akses ke semua account Anda dalam satu jendela.

3. Tweet Later

Jika Anda berada dalam bisnis,. Anda mungkin tidak ingin untuk menarik Twitter setiap 30 menit untuk Tweet. Anda lebih suka dapat mengotomatisasi pengalaman Twitter Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menjadwalkan tweet, berhenti mengikuti mereka yang unfollow Anda dan melacak kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda.

4. CoTweet 

Bertentangan dengan beberapa aplikasi Twitter lainnya di atas., CoTweet diarahkan semata-mata untuk bisnis dan merek. Aplikasi ini memudahkan bagi beberapa orang untuk sign-in dan effectly mengelola tweet, menanggapi balasan dan pesan dan menetapkan tugas dan tugas untuk pengguna tertentu di bawah nama akun.

5. TweetLister 

Sebuah alat yang hebat untuk Realtors, pembeli dan penjual, aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim berbagai listing properti yang berbeda. Menawarkan lagi outlet untuk Realtors dan pemilik untuk mendapatkan daftar mereka ke khalayak yang lebih luas. Mudah digunakan, cukup mengisi informasi properti dan itu akan dikirim ke Twitterverse.

Semoga aplikasi diatas memberikan banyak manfaat untuk bisnis Anda. Selamat memulai berbisnis.
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons