Home » , » Kiamat Internet Kemungkinan Sampai di Indonesia Pukul 23.01 Malam Nanti

Kiamat Internet Kemungkinan Sampai di Indonesia Pukul 23.01 Malam Nanti

Written By Justang Zealotous on Minggu, 08 Juli 2012 | 23.26

Kiamat Internet Kemungkinan Sampai di Indonesia Pukul 23.01 Malam Nanti
"Kiamat Internet" telah menjadi berita gempar dan membuat resah banyak para pengguna internet. Berita ini telah ramai dibicarakan di berbagai jejaring sosial seperti facebook, twitter maupun BlackBerry Messenger dan beberapa sosial media.

Seperti yang di kutip di bisnis.com bahwa sebuah laporan LA Times yang dilansir Examiner, mencatat FBI harus menutup server berbahaya untuk menutupi pencurian tersebut. Saat ini, FBI dikabarkan masih dalam proses mendirikan dua server baru untuk membantu menghubungkan pengguna yang terinfeksi ke internet.

Server tersebut akan tertutup pada hari ini, 9 Juli pkl 12.01 siang hari waktu setempat sehingga kemungkinan untuk sampai di Indonesia pada pukul 23.01 malam nanti.

"Kiamat Internet" adalah musnahnya seluruh aktifitas atau jaringan internet dan bisa dikatakan bahwa para pengguna tak dapat mengakses internet.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa akan sampai atau menghampiri Indonesia malam nanti, namun yang saya rasakan saat ini seperti telah terkena dampak dari "Kiamat Internet" tersebut, akses internet hari ini benar-benar kacau dan beberapa situs tak dapat dikunjungi.

Pakar Internet Onno W. Purbo mengungkapkan virus DNSChanger hanya akan menyerang komputer (client) dengan sistem operasi Windows, bukan server atau Linux. Anda bisa menangkalnya dengan mengunjungi situs http://www.dcwg.org. Kemudian Anda klik "Detect" dan begitu halaman terbuka maka, silahkan Anda klik http://www.dns-ok.us/.

Jika komputer Anda tidak terdeteksi maka akan muncul pada layar monitor Anda gambar berwarna hijau dan dengan pesan "DNS Resolution=GREEN", maka komputer Anda masih aman. Namun, jika pada layar monitor Anda yang muncul adalah gambar berwarna merah, maka Anda harus waspada dan segera klik http://www.dcwg.org/fix.

sumber
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan... [Reply]

Selamar Hari Kiamat Internet :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons