Home » , , » Yahoo dan Facebook Akhirnya Damai

Yahoo dan Facebook Akhirnya Damai

Written By Justang Zealotous on Minggu, 08 Juli 2012 | 02.31

Wah, dua situs terbesar di dunia maya ini akhrinya "damai" juga. Setelah mereka sempat perang pertikaian hak paten pada bulan maret lalu.
Pertikaian ini bermula saat Yahoo menggunggat Facebook dengan mengklaim bahwa 10 properti intelektualnya telah ‘diambil’ oleh jejaring sosial tersebut.
Namun, Facebook langsung membeli 750 paten dari IBM dan melancarkan gugatan balik. Bahkan Facebook masih membeli lagi ratusan paten dari Microsoft untuk memperkuat posisinya.
Seperti yang dikutip pada sidomi.com dikabarkan bahwa Ross Levinsohn, pimpinan Yahoo berupaya untuk menyelesaikan masalah tersebut sebelum ia menjabat sebagai chief executive interim. Ross mengatakan bahwa ia bersemangat untuk terus menjalani kemitraan bersama Facebook.
Sedangkan menurut Sheryl Sandberg yang menjabat sebagai chief operating officer Facebook bahwa pimpinan Yahoo yang baru sangat berfokus pada inovasi dan akan menyediakan produk-produk yang bagus untuk para pengguna Facebook.

sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons