Home » , , » Cara Cepat Mendapatkan Followers Twtter dengan Twiends

Cara Cepat Mendapatkan Followers Twtter dengan Twiends

Written By Justang Zealotous on Minggu, 29 Juli 2012 | 00.09

Cara Cepat Mendapatkan Followers Twtter dengan Twiends
Mendapatkan bayak followers di twitter adalah suatu keinginan yang besar para pengguna. Hal ini terjadi karena, tanpa followers akun twitter terasa tak berguna. Sejujurnya membahas tentang Cara Mendapatkan Banyak Followers sudah pernah saya bahas pada potingan sebelumnya, namun dalam postingan tersebut hanyalah cara manual atau harus dengan usaha maksimal, tapi yang akan admin bahas kali ini lebih otomatis dan mendapatkannya pun lebih mudah bahkan hanya dengan hitungan detik, followers Anda akan lansung bertambah. Jika dihitung-hitung dalam beberapa hari, Anda sudah bisa mendapatkan hingga ratusan followers. Hal ini pernah saya lakukan pada akun yang lama dan hasilnya luar biasa. Jadi, kali ini kita akan bahas cara mendapatkannya lewat Twiends.

Anda pernah dengar Twiends? Atau Twiends adalah hal baru bagi pendengaran Anda? Baiklah, admin akan memberikan sedikit penjelasan mengenai Twiends. Twiends adalah sebuah direktori aplikasi yang membantu Anda menumbuhkan followers twitter Anda secara aman dan bertanggung jawab. Di dalam situs tersebut, Anda bisa menemukan pengguna dengan minat dan negara yang sama dengan Anda. Yang paling menabjubkan adalah disini Anda dapat promosi secara gratis atau Anda juga bisa membeli promosi, yang tentunya hasilnya juga akan berbeda. Simplenya, jika Anda follow orang lain, maka mereka juga akan mengfollow Anda secara otomatis, begitupun dengan akun Anda yang akan follow secara otomatis akun orang lain. Jadi, jangan heran jika suatu saat nanti, tiba-tiba following Anda akan bertambah padahal Anda tidak pernah mengfollow orang lain. Sudah jelaskan apa itu Twiends. Sebenarnya situs ini sudah banyak dipakai oleh para pengguna twitter sejak lama. Nah, yang jadi masalah, bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Followers Twitter dengan Twiends ? Itulah yang blog Belajar Internet akan bahas kali ini. Lansung saja tanpa basa-basi silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Silahkan masuk ke Twiends
2. Klik Sign In With Twitter

Sign in with twitter
3. Lansung klik Authorize App

twitter authorize app
4. Jika tiba-tiba muncul seperti tampilan di bawah ini. Maka, silahkan klik salah satu keinginan Anda.

welcome to twiends

catatan:
No Filtering : Silahkan klik jika Anda ingin siapapun dapat mengfollow akun Anda. Ini adalah jalan yang cepat untuk mempromosikan akun twitter Anda
Slightly Filtered : Silahkan klik jika Anda ingin pengguna twitter dengan unfollowing yang tinggi tidak dapat mengfollow akun Anda. Ini adalah cara yang lambat namun lebih sederhana.
Very Filtered : Silahkan klik jika Anda ingin pengguna twitter dengan unfollowing yang tinggi dan bahasa yang buruk tidak dapat mengfollow akun Anda. Ini cara yang lambat mempromosikan akun Anda.

5. Selanjutnya silahkan follow siapapun untuk mendapatkan poin atau biji. Disarankan untuk mengfollow akun yang memiliki poin atau biji yang banyak terlebih dahulu. Setelah ini lihat apa yang terjadi, followers di twitter Anda telah meningkat sesuai dengan point dan biji yang Anda dapatkan.

Follow untuk mendapatkan point

6. Untuk menggunakan Twiends lebih lanjut, silahkan Anda selesaikan semua langkah-langkah yang di berikan.

followers twitter dengan twiends
catatan:
Add your twitter : Kan sudah selesai
Email & country : Silahkan klik Setup Now untuk melengkapi data Anda, sepert alamat email dan nama negara Anda.
Choose interest : Silahkan klik Select Some Now untuk mengetik minat Anda, seperti football, people, money, artist, humor atau yang lainnya. dan klik Done.
Get Some Seed : Buat kalian yang ingin membeli point atau biji, Silahkan klik Buy Seeds. Untuk lebih baiknya meskipun Anda tidak ingin membeli, mendingan klik saja.

7. Setelah semuanya beres, yang Anda cukup lakukan adalah follow akun orang lain yang juga bergabung di Twiends untuk terus mendapatkan banyak point atau biji. Ingat, kalian jangan terlalu rakus mengfollow orang lain, karena Anda akan ditindak tegas oleh twitter dan dianggap sebagai spam. Cukuplah secara sederhana, namun tepat.

Semoga informasi di atas berguna bagi Anda. Selamat menumbuhkan followers.
Share this article :
Comments
4 Comments

4 komentar:

Advertising dan Huruf Timbul Semarang mengatakan... [Reply]

langsung ke tkp masss
trims.

Anggi Wardani mengatakan... [Reply]

gan ane udah follow blog agan! di tunggu ya follbacknya:)

Ian Apian mengatakan... [Reply]

Saya Udah follow blog agan
follower ke 51
follback ya

Justang Zealotous mengatakan... [Reply]

@ian: udah saya follback

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons