Home » , » Hebat!! Indonesia Urutan Kelima Pengguna Twitter Terbesar di Dunia

Hebat!! Indonesia Urutan Kelima Pengguna Twitter Terbesar di Dunia

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 23 Juni 2012 | 19.53

Walaupun popularitas Facebook di Indonesia masih yang tertinggi, namun jumlah pengguna Twitter di negara ini cukup diperhitungkan di mata dunia.
Terbukti berdasarkan penelitian yang dilakukan sebuah perusahaan milik Perancis, Semiocast, Indonesia masuk jajaran 20 negara teratas pengguna Twitter. Berikut seperti yang diberitakan PennOlson.
Tepatnya, Indonesia menempati posisi ke lima, dan hanya sedikit tertinggal oleh Jepang yang berada di urutan ke tiga, untuk pesaing di wilayah regional Asia.
Urutan teratas ditempati oleh Amerika – tentu saja – mengingat  Twitter merupakan sosial media favorit para selebritis dunia. Dan kemudian diikuti oleh Brazil di peringkat ke dua.
Secara lengkap, berikut adalah data yang dirilis oleh Semiotics:


Sebagai pengguna Twitter terbanyak di dunia, ternyata tidak menjamin tingginya aktivitas posting tweet di negara tersebut juga.
Pada faktanya, Belanda justru ditengarai menjadi negara asal pengguna Twitter yang paling aktif melakukan posting tweetnya. Dan kemudian diikuti oleh Jepang, Spanyol dan Amerika.
Indonesia kembali menempati urutan ke lima untuk kategori negara asal pengguna Twitter yang paling aktif memposting content di situs mikroblogging ini.
Lebih lengkapnya, berikut data yang disajikan oleh Semiotics:


sumber:
 http://sidomi.com/63771/indonesia-tempati-urutan-ke-lima-pengguna-twitter-terbanyak-di-dunia/
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons