Home » , , , » Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Kita di Twitter

Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Kita di Twitter

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 23 Juni 2012 | 20.32

Kaget liat twitter, followersku berkurang satu. Siapa yah yang unfollowed aku? Aku sangat penasaran memikirkan hal itu dan akhirnya rasa penasaran aku terhapus setelah aku ketemu dengan website ini. Ingin tahu caranya? Itu sangat mudah. Baiklah tidak usah basa-basi lagi, mendingan kita lansung ke KTP, ekhh maksudnya TKP.

"Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Kita di Twitter"

1. Login dulu ke twitter Anda
2. Masuk disini dan klik follow (Harus ya, hehehe)
3. Lanjut, silahkan masuk di website who.unfollowed.me
4. Klik Sign In With Twitter

5. Tidak usah ragu lansung klik Sign In

 6. Tunggu sebentar, maka Anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini dan lansung klik who unfollowed me


Nah, liat tuh sekarang siapa saja yang sudah mengunfollow kamu. Hati-hati tidak usah kebawa emosi, biasa aja. Catatan lagi:

Who's not following back: Lihat sampai dengan 100 orang yang Anda follow, tetapi tidak meng-follow Anda kembali. Klik pada gambar mereka untuk pergi ke profil twitter.com mereka untuk unfollow. Sekarang, siapa sih orang itu? Fans kamu yah?

Who I'm not following back:
Lihat hingga 100 orang yang follow Anda, tetapi Anda tidak meng-follow kembali. Klik pada gambar mereka untuk pergi ke profil twitter.com mereka untuk follow. Buruan follow, jangan-jangan akun aku juga ada disitu.

 Unfollowed history: Akan menunjukkan kepada Anda 7 hari terakhir dari unfollowers, berdasarkan pemeriksaan yang telah Anda lakukan. Namun, ini hanya berguna untuk yang Upgrade to Pro.


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons