Home » , » Fitur Facebook yang Paling Menyebalkan

Fitur Facebook yang Paling Menyebalkan

Written By Justang Zealotous on Jumat, 22 Juni 2012 | 23.19

Punya akun facebook? Hari gini ngga punya aku facebook, kemana aja loe?
Itu adalah salah satu candaan yang sering di ungkapkan oleh para pengguna Facebook, karena saking populernya Facebook masa kini. Tapi apakah kalian tahu tentang beberapa fitur yang paling menyebalkan atau paling dibenci oleh para penggunanya?

Dari pada terus basa-basi, mendingan kita lansung simak saja.
1. Notifikasi Game

Bagi setiap pengguna fitur ini memang sangat bermanfaat, apalagi selain sebagai sosial media pertemanan, facebook juga bisa di manfaatkan sebagai tempat game. Tapi, bagi pengguna yang jarang dan bahkan tidak pernah main game, ini sangat mengganggu.

2. Berita di Laman Utama

Karena seringnya berlangganan dengan aplikasi media yang tersedia, pengguna sering mendapatkan berita yang sebenarnya ia tak ingin membacanya. Jadi, yang aku sarankan berlangganan lah dengan aplikasi yang memang buat Anda menjadi sangat berguna.

3. Permintaan Game

Selain mendapatkan pemberitahuan mengenai game, facebook juga sering memberikan permintaan game yang banyak oleh pengguna lainnya dan tentunya ini sangat mengganggu bagi pengguna yang tidak suka dengan game.

4. Komentar Temannya Teman

Seringkali temannya teman yang berkomentar di teman Anda muncul pemberitahuannya di notifikasi Facebook. Tentu saja notifikasi ini sangat mengganggu.
Anda tentu saja tak berurusan dengan temannya teman tersebut. Namun pemberitahuan selalu nyantol di notifikasi dan memaksa Anda untuk membukanya agar tak muncul kembali.

5. Tag oleh Pengguna Lain

Karena adanya suatu promosi jasa atau barang, kadang pengguna lain selalu menandai atau men-tag Anda. Tentunya ini sangat mengganggu apabila ia tag tanpa minta izin terlebih dahulu kepada Anda.

referensi
http://sidomi.com/105868/fitur-fitur-facebook-paling-dibenci-pengguna/
www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/21/95669/Empat-Fitur-Facebook-Paling-Menyebalkan/13
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons