Home » , , , » Cara Mengetahui Harga Web Blog

Cara Mengetahui Harga Web Blog

Written By Justang Zealotous on Jumat, 22 Juni 2012 | 22.40

Berapa harga web blog Anda? Mungkin Anda sangat ingin mengetahuinya. Terutama ketika seseorang menawarkan untuk membeli web blog Anda. Jadi dalam artikel kali ini, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara mengetahui harga web blog.

Sebenarnya situs kalkulator untuk bagaimana cara mengetahui harga web blog Anda, sangatlah banyak. Namun untuk kali ini saya hanya memberikan beberapa di antaranya.

1. http://bizinformation.com.my

Website ini menawarkan cara mengetahui harga web blog Anda menggunakan mata uang Ringgit Malaysia. Caranya sangat mudah, yaitu tinggal masukkan URL Web Blog Anda dan klik Value.

2. http://yourwebsitevalue.com

Website ini sama dengan website di atas, namun dalam bentuk mata uang Dollar. Caranya pun sangat mudah, yaitu tinggal masukkan URL Web Blog Anda dan klik Estimate Website Value, tunggu sebentar dan lihat hasilnya. Pada website ini, ketika Anda selesai melihat harga web blog Anda, maka harga tersebut bisa Anda pajang di web blog Anda.

3. http://www.seotunning.com

Website ini  selain menawarkan untuk mengetahui harga web blog Anda, website ini juga dapat memperlihatkan jenis status web blog kita termasuk pengunjung situs dan pageview, domain age, google pagerank, alexa traffic rank dan lain-lain. Namun, ini tidak berguna bagi domain gratis dari blogspot ataupun wordpress dan sebagainya.


Dari ketiga website diatas, mungkin sedikit membingunkan bagi Anda, karena semua tidak mempunyai harga yang sama. Tapi, jika kalian jeli, tentunya Anda memilih dengan harga yang tinggi bukan? Pastinya.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons