Home » , , , » 10 Aplikasi Twitter Lucu dan Menghibur

10 Aplikasi Twitter Lucu dan Menghibur

Written By Justang Zealotous on Jumat, 08 Juni 2012 | 20.21

Tweet Calories
Ada pencipta web aplikasi yang menghubungkan antara keaktifan tweet dengan kalori. Dan menurut mereka 1 kali tweet akan membutuhkan 1,03 kalori. Jadi bisa kita manfaatkan untuk program diet kita :)
Sleeping Time
Kita dapat mengetahui waktu tidur kita dan teman-teman yang memiliki akun Twitter. Hal ini dihitung berdasarkan waktu disaat kita masih aktif melakukan tweet.
Twitter Parade
Aplikasi ini akan membuat parade dengan peserta para follower akun Twitter kita sambil membawa tweet terakhir mereka dan kepala mereka digantikan dengan avatar Twitter.

Twitter Tussle
Aplikasi ini untuk melihat siapa yang paling populer antara dua kata yang kita masukkan. Kita coba memasukkan twitter dan Facebook. Dan pemenangnya adalah

Print Effect
Aplikasi ini akan menghitung semua tweet kita ketika dicetak lalu dikonversikan dengan jumlah kertas yang akan digunakan, tinta yang digunakan, biaya yang dikeluarkan hingga dibandingkan dengan jumlah orbit stasiun luar angkasa internasional.
Twitter Fight
Aplikasi ini akan mengadu antara 2 pemilik akun Twitter. Aktifitas kita menggunakan twitter akan memperkuat kita pada saat di adu dengan pemilik akun Twitter yang lain.
Tweeple Card
Aplikasi ini akan membuat sebuah kartu atau business card lengkap dengan foto, nomer ID dan profil yang kita masukkan pada profil Twitter kita.
Tweet Waster
Aplikasi yang akan menginformasikan berapa waktu yang telah digunakan untuk melakukan tweet.
Tweet Value
Aplikasi yang memberikan informasi mengenai nilai dari profil Twitter kita. Saat ini profil Twitter ladygaga yang tertinggi dengan $110190.
Temperature Twitter
Mengetahui suhu Twitter kita :)

Artikel ini diambil dari twitfast.com
Buat Kalian yang ingin TUKARAN LINK dengan saya, silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons