Home » , , , » Tweet Via Pilihanmu di Twitfast.com

Tweet Via Pilihanmu di Twitfast.com

Written By Justang Zealotous on Jumat, 08 Juni 2012 | 20.51

Twitfast merupakan layanan gratis
untuk membuka twitter di ponsel bisa via browser bawaan atau lewat opera mini, . Fitur yang ada di Twitfast ini hampir sama dengan twitter mobile hanya bedanya kalo di Twitfast opsi seting dan menu nya lebih lengkap.
Salah satu kelebihan Twitfast di banding twitter mobile adalah adanya tema yang bisa di ganti-ganti sesuai selera, Autotext . Emoticons . Muted . Ranking dan menulis lebih dari 140 karakte, di tampilan profil juga menampilkan seluruh tweets, follower, dan bio mirip di gravity. Menariknya, Twitfast ini terintegrasi langsung ke twitpic, dimana tweet multimedia atau gambar akan di preview langsung ke lajur timeline kita.
Menarik bukan? Bahkan tampilannya bisa di set ke mode touch, laptop, text only, atau dengan avatar mini. Untuk ngetweet hemat via ponsel silahkan masuk ke twitfast tweeting via langsung dari browser anda dengan bermacam pilihan via yg pasti anda sukai




SELAMAT MENCOBA
Buat Kalian yang ingin TUKARAN LINK dengan saya, silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons