Home » , , » Facebook Segera Menambahkan Fungsi Edit Status

Facebook Segera Menambahkan Fungsi Edit Status

Written By Justang Zealotous on Minggu, 05 Agustus 2012 | 22.28

Facebook Segera Menambahkan Fungsi Edit StatusSetelah kemarin Facebook mengizinkan penggunanya mengubah komentar, kini Facebook akan kembali menambahkan fitur lain agar pengguna dapat mengedit status mereka.

Vadim Lavrusik, seorang manager program manager memberi petunjuk akan perubahan tersebut. "Kamu dapat mengubah comment dan caption, Anda dapat menduga yang kami lakukan setelahnya, kemungkinan fungsi baru untuk mengubah status?" ungkap Lavrusik dalam tweet-nya.

Fungsi satu ini sama dengan fungsi edit komentar yang sangat penting untuk para pengguna. Karena jika salah ketik, mereka bisa segera memperbaikinya. Fungsi edit status ini sepertinya memang tak akan lama lagi kita bisa rasakan.

Namun, dengan adanya seperti ini terkadang terdapat pengguna yang menyalahgunakan untuk suatu perbuatan usil. Tapi bagaimana pun itu, Facebook harus dapat menemukan solusi agar pengguna puas.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons