Home » , » Pangeran Harry Terpaksa Tutup Akun Facebook

Pangeran Harry Terpaksa Tutup Akun Facebook

Written By Justang Zealotous on Minggu, 26 Agustus 2012 | 22.54

Pangeran Harry Terpaksa Tutup Akun Facebook
Setelah beredar foto-foto "telanjang" Pangeran Harry, membuat ia terpaksa mengasingkan diri dengan menutup akun Facebook-nya. Harry dikenal sebagai pengguna media sosial aktif dengan nama samaran Spike Wells.

Penghapusan akun Facebook Harry merupakan nasehat dari sekretaris pribadinya, Jamie Lowther-Pinkerton, orang yang juga memimpin penyelidikan perjalanan Pangeran Harry ke Las Vegas, Amerika Serikat, tempat ia melakukan pesta pora tersebut.

Sebelum foto liar di Las Vegas, Harry juga diberitakan "ketakutan" karena foto-foto yang lebih liar di kepulauan British Virgin Island sudah mulai beredar juga di dunia maya.

Pada akun Facebook Pangeran Harry hanya memiliki 400 orang teman fb dan memiliki setting keamanan yang sangat ketat. Status terakhirnya di Facebook adalah pada pekan lalu.

Sejumlah teman Harry yang ikut ke Las Vegas seperti Tom ‘Skippy' Inskip (25) dan Arthur Landon (30), juga dikabarkan telah menutup akun Facebook mereka. (beritasatu.com)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons