Home » , » Facebook Developer World Hack 2012 Bakal Digelar di Jakarta

Facebook Developer World Hack 2012 Bakal Digelar di Jakarta

Written By Justang Zealotous on Kamis, 09 Agustus 2012 | 02.45

Facebook Developer World Hack 2012
Facebook akan menggelar kompetisi Facebook Developer World Hack 2012, yang menagajak pengembang aplikasi (developer) di 12 kota terpilih untuk membuat aplikasi di Facebook. Salah satu kota yang akan dikunjungi adalah Jakarta pada 13 September mendatang.

Kompetisi ini berlansung Agustus hingga September. Seperti yang dikutip pada blog resmi perusahaan, Developer Advocate Facebook James Pearce berpendapat, kota yang dikunjungi adalah kota dengan pertumbuhan komunitas developer tercepat dan paling dinamis.

Selain Jakarta, kota yang akan dikunjungi adalah Austin (AS), Mexico City (Mexico), Buenos Aires (Argentina), Sao Paulo (Brazil), Berlin (Jerman), Taipei (Taiwan), Bangalore (India), Barcelona (Spanyol), Vancouver (Kanada), Marsaw (Polandia), Moskow (Rusia).

Kompetisi terbuka untuk siapa saja, apa Anda sudah mengembangkan aplikasi Facebook sebelumnya, telah mempunyai rencana untuk membuat aplikasi, atau Anda punya ide bagus untuk apliksi sosial yang ingin dikembangkan.

Facebook setiap hari akan memberikan maeri teknis, open graph, API Facebook, SDK Mobile, dan bagaimana membangun game sosial yang sukses.

Setelah itu, Facebook akan mempersilahkan Anda menyusun kode-kode aplikasi yang baru saja Anda temukan selama delapan jam. Kemudian Anda  mendemostrasikan aplikasinya. Akan ada hadiah untuk aplikasi dengan integrasi terbaik dan yang menggunakan API untuk hasil terbaik.

Tim terbaik dari masing-masing benua akan memenangkan perjalanan mengunjungi kantor Facebook di San Fransisco, AS dan bertemu denga tim developer Facebook.

Namun, untuk saat ini Facebook belum menentukan tempat diadakannya penyelenggaraan kompetisi. Kapasitas pesertanya terbatas dan dikenai harga tiket masuk Rp 236.375. Bagi developer perorangan maupun kelompok yang ingin mengikuti kompetisi ini, silakan daftarkan diri Anda
sumber
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

BanyakNama.com mengatakan... [Reply]

jakarta terpilih karena indonesia adalah termasuk pengguna terbesar facebook :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons