Home » , » Youtube Sambut Ramadhan dengan Saluran Khusus

Youtube Sambut Ramadhan dengan Saluran Khusus

Written By Justang Zealotous on Minggu, 22 Juli 2012 | 02.25

Youtube Sambut Ramadhan dengan Saluran Khusus
Tidak terasa bulan Ramadhan telah tiba. Umat muslim di seluruh dunia menyambut penuh suka cita bulan yang suci tersebut. Yang berkesan pada tahun ini, adalah diluncurkannya saluran khusus Ramadhan di Youtube, salah satu situs "video sharing" terbesar di dunia.
Hal ini baru pertama kali diluncurkan oleh salah satu situs produksi asli AS, yang mana menayangkan berbagai program yang kental dengan nuansa Ramadhan. Hal ini mungkin terjadi karena melihat tingginya akses pengguna dari Timur Tengah atau Afrika Utara.
Diperkirakan terdapat sekitar 50 program acara yang akan ditayangkan di situs Youtube selamat bulan suci Ramadhan dalam sebuah saluran khusus dengan mengakses lewat www.youtube.com/ramadan.
Selain itu, terdapat pula saluran khusus yang akan menayangkan secara lansung prosesi yang ada di Mekkah. Biasanya, yang disiarkan adalah proses salat tarawih atau pembacaan ayat suci Al Quran lansung dari Masjidil Haram seperti pada penyiaran di media televisi dengan mengakses melalui www.youtube.com/MakkahLive.
Dengan hal ini para pengguna bisa lansung mengakses program acara yang disukainya atau melihat secara lansung prosesi yang terjadi di Mekkah di mana pun dan kapan pun mereka berada.
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

BanyakNama.com mengatakan... [Reply]

ikut senang deh kalo youtube toleran pada bulan ramadhan :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons