Home » , » Cara Menghilangkan / Menghapus Widget Attribution Blogger

Cara Menghilangkan / Menghapus Widget Attribution Blogger

Written By Justang Zealotous on Selasa, 31 Juli 2012 | 23.59

Cara Menghilangkan / Menghapus Widget Attribution Blogger
Selamat siang para blogger!! Siang yang bener-bener mendung ini, admin yang baik hati ini dari blog Belajar Internet akan membahas tentang Cara Menghilangkan / Menghapus Widget Attribution Blogger di Blog. Kenapa harus dihilangkan? Karena jika tidak dihilangkan pasti akan terus muncul. Jawabannya tepat, tapi bukan maksudnya.
Sebenarnya kalian "tahu ngga sih" apa itu Widget Attribution Blogger ? Kalian pernah lihat kan pada setiap blog di internet dengan tulisan "Powered by Blogger" atau "Didukung oleh Blogger". Nah, itulah yag kami maksudkan dengan Widget Attribution Blogger.

Widget ini memang didesain utama oleh blogger itu sendiri, mungkin sebagai hak cipta. Kita juga harus sadar kalau kita berada dinaungan mana, yaitu blogger atau blogspot. Tapi, yang di sayangkan adalah terkadang widget ini tidak berada di posisi yang seharusnya atau terlihat lebih mengganggu. Namun, beruntung jika widget pada blog Anda termasuk blog ini berada di posisi seharusnya, jadi kita tidak usah hilangkan bukan?

Baiklah, buat kalian yang merasa Widget Attribution Blogger di Blog kalian memang terasa mengganggu, ayo kita hilangkan saja. Cara hilanginnya sangat mudah dan simple banget, tinggal kasih pemanis, selesai deh. Lansung saja kita ke TKP.

1. Masuk ke akun blogger kalian
2. Silahkan masuk ke bagian Template
3. Klik Edit HTML
4. Silahkan cari kode ]]></b:skin> , untuk lebih mudah silahkan tekan CTRL+F untuk mencarinya
5. Pastekan kode di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin> tadi

#Attribution1
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

6. Untuk lihat hasilnya terlebih dahulu, silahkan klik Pratinjau dan jika Anda merasa widget tersebut sudah menghilang, silahkan klik Simpan Template

Sekarang Widget Attribution Blogger sudah menghilang atau terhapus dalam blog Anda. Selamat!!!
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons