Home » , » Membuat Widget Kode Warna HTML Lengkap

Membuat Widget Kode Warna HTML Lengkap

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 21 Juli 2012 | 21.33

Membuat Widget Kode Warna HTML Lengkap
Selamat siang sobat, atas permintaan teman blogger saya, akhirnya saya posting artikel ini di blog Belajar Internet. Postingan tersebut membahas tentang Membuat Widget Kode Warna HTML Lengkap. Widget seperti apakah yang dimaksud? Anda bisa lihat pada laman Kode Warna HTML Lengkap atau bisa lansung klik DISINI. Seperti itulah maksudnya. Sebenarnya, widget ini sangatlah bermanfaat untuk para blogger semua, karena dengan widget ini hanya satu klik maka akan muncul kode warna html yang di inginkan, seperti contoh warna merah dengan kode warna #F80808. Baiklah, kalian sudah mengerti bukan? Tanpa basa-basi lagi silahkan copy kode di bawah ini dan silahkan simpan di tempat yang Anda inginkan, tapi saya sarankan sebaiknya simpan di postingan atau laman khusus. Ingat! Anda pastekan dibagian HTML bukan Compose.



Sekarang, silahkan pasang widget ini di blog Anda. Selamat Mencoba
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

DeMaslah Aljaelami mengatakan... [Reply]

Okey gan terima kasih infonya :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons