Home » , » Kiamat Internet Hanya Akal-akalan FBI dan Pentagon?

Kiamat Internet Hanya Akal-akalan FBI dan Pentagon?

Written By Justang Zealotous on Senin, 09 Juli 2012 | 19.41

Kiamat Internet Hanya Akal-akalan FBI dan Pentagon?
Berita tentang "Kiamat Internet" memang telah menjadi berita terhangat minggu ini, beberapa media seperti berlomba-lomba untuk mencari kabar pasti tentang isu tersebut. "Kiamat Internet" yang diberitakan akan terjadi kemarin, 9 Juli 2012 ternyata hanya isu belaka, meski sempat membuat resah berbagai pengguna internet.
Pemilik perusahaan pembuat website Mantika Quantum Media (MQM) Furqon Majid mengungkapkan, isu malware Alureon atau kiamat internet yang diprediksi akan terjadi kemarin merupakan bagian dari upaya pengamanan teknologi Amerika untuk membersihkan Domain Name System (DNS) yang tidak berguna.
Menurut Furqon sendiri seperti yang dikutip pada theglobejournal.com bahwa kiamat internet terjadi karena FBI dan Pentagon melakukan pembersihan host provider yang menggunakan DNS yang sudah tidak aktif.
DNS ini seperti daftar buku telepon yang sudah tidak aktif lagi atau DNS sampah yang harus di hapus dari sistem. MQM tidak masuk dalam daftar tersebut, menurutnya.
Dia berharap, wacana kiamat internet ini bisa memberikan pemahaman ke masyarakat Indonesia tentang pentingnya kebutuhan teknologi informasi dalam perusahaan.

sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons