Home » , » Wah!! Rumah Baru Pendiri Twitter Seharga US$19 Juta

Wah!! Rumah Baru Pendiri Twitter Seharga US$19 Juta

Written By Justang Zealotous on Minggu, 24 Juni 2012 | 22.21

Teras rumah pendiri Twitter langsung menghadap Golden GateCEO Square dan pendiri Twitter, @Jack Dorsey memiliki rumah baru dengan sensasi sisi tebing. Rumah ini berlokasi di lingkungan Seacliff, San Francisco, Amerika Serikat. Rumah seharga US$9 juta ini berisi dua kamar tidur. Tapi, kamar tidur ini paling mahal di kota itu.

Rumah baru Dorsey menampilkan pemandangan indah teluk San Francisco. Teras rumah Dorsey bisa melihat panorama jembatan Golden Gate.


Dupont Group yang memasarkan rumah itu menggambarkan keindahan rumah yang terletak di kawasan paling elit San Francisco. Rumah itu menunjukkan perpaduan teknik arsitektur dalam membuat penahan pondasi dan dinding.

sumber:
http://teknologi.vivanews.com/news/read/328695-rumah-baru-pendiri-twitter-senilai-us-9-juta
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons