Home » , , , » Menyeleksi Tweet Pilihan yang Tampil di Status Facebook

Menyeleksi Tweet Pilihan yang Tampil di Status Facebook

Written By Justang Zealotous on Kamis, 28 Juni 2012 | 20.47

Hai, baru aja aku posting artikel mengenai Cara Tweet Tampil di Status Facebook, tidak jauh dari artikel tersebut, aku akan posting artikel mengenai Menyeleksi Tweet Pilihan yang Tampil di Status di Facebook. Kenapa harus diseleksi? Pertanyaan itu mungkin bisa saja terlontarkan kepada sobat semua. Padahal ini sangat membantu looh..

Mengapa? Karena dengan kita menyeleksi tweet pilihan, maka tidak semua tweet kita akan tampil di status facebook dan yang hanya bisa tampil adalah tweet yang di beri hashtag #fb. Tapi emang bisa? Tentu saja, dengan aplikasi yang menunjang semua itu pasti bisa dilakukan. Buat kalian yang sangat penasaran, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Login ke akun facebook Anda
2. Silahkan masuk di http://apps.facebook.com/selectivetwitter
3. Silahkan masukkan username twitter kamu dan klik save

 4. Tunggu sampai loading selesai dan akan muncul seperti di bawah ini:

5. Lansung klik Go to App dan jika ada yang muncul lansung klik Allow
6. Maka akan muncul seperti pada gambar pertama, namun dengan sedikit perubahan, selanjutnya tinggal Anda klik save lagi. maka akan selesai
7. Kini tidak semua tweet Anda akan muncul di status facebook, kecualii yag di berikan #fb di akhir tweet Anda.

Contoh: your tweet atau tweet anda #fb

Untuk pengaturan yang lebih, silahkan klik tab Setting dan Anda akan di bawa seperti tampilan di bawah ini:

 Note:
Allow the #fb tag anywhere in the tweet: Silahkan centang jika Anda ingin mengetik #fb dimanapun dalam tweet Anda, artinya bisa diletakkan di awal, tengah, ataupun akhir.
Include a link to your twitter profile below each update?: Silahkan centang, jika Anda ingin di bawah status Facebook Anda akan memunculkan link twitter Anda. Sebaiknya centang saja, buat kalian yang sekaligus ingin mempromosikan twitter Anda di facebook.
Prefix: Silahkan masukkan suatu kata yang akan muncul di awal status Anda di Facebook, sepeti "says", "post by twitter" atau yang lainnya. Tapi sebenarnya ini tidak usah, tapi jika mau silahkan
Insert real names for each @mention: Silahkan centang jika Anda ingin menyertakan nama asli dari setian mention

Buat kalian yang ingin menyeleksi tweet yang masuk ke page facebook kalian, juga mudah yaitu lansung klik Your Fan Pages, selesai.

Catatan lagi, buat kalian yang ingin mengembalikan ke semula, tinggal masuk ke aplikasi tersebut dan klik clear.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons