Home » , , » Cara Tweet Tampil di Status Facebook

Cara Tweet Tampil di Status Facebook

Written By Justang Zealotous on Kamis, 28 Juni 2012 | 19.41

Selamat datang sobat sekalian di blog Belajar Internet . Postingan kali ini, saya akan membahas secara singkat, padat dan semoga jelas tentang Cara Tweet Tampil di Status Facebook. Ingat, maksud dari kata tampil disini yaitu muncul bukan konser di status facebook kalian.

Ngomong-ngomong, siapa lagi yag tidak kenal dengan facebook dan twitter. Sahabat yang saling bersaing menduduki peringkat atas. Meskipun facebook telah dikenal lebih jauh dari pada twitter. Namun, twitter telah berada di hati para penggunanya, ratusan hingga jutaan tweet telah terpadu di jejaring sosial tersebut.

Tapi, buat kalian para pengguna facebook dan twitter, pasti ingin yang lebih instan, artinya bisa menggunakan keduanya secara bersamaan, meskipun tidak membuka facebook dan hanya nge-tweet di twitter, status di facebook tidak pernah ketinggalan. Emang bisa? Pasti bisa, namun buat kalian sang pengelana internet, pasti hal ini udah tidak asing lagi, tapi buat kalian yang belum tahu. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Login ke akun facebook Anda
2. Silahkan masuk disini, dan klik add friend atau berlangganan
3. Kemudian masuk di apps.facebook.com/twitter
4. Lansung klik Get to Your Twitter Profile Setting to Star

 5. Anda akan di bawa masuk ke dalam setting profile twitter kalian, jika belum masuk silahkan login dan ketik username serta password twitter Anda.
6. Silahkan tunggu, klik connect to facebook
7. Akan muncul sebuah jendela baru (tenang, jendela ini tidak seperti jendela pada umumnya) dan klik Allow/Izinkan
8. Silahkan tweet dan lihat facebook Anda, maka akan muncul tweet Anda tersebut.

Selamat mencoba dan semoga berhasil dan langkah terakhir yang tak boleh dilewatkan silahkan masuk disini dan klik follow, untuk follback, mention saja. Terima Kasih
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons