Home » , » Cara Mengetahui Siapa yang Copas Blog Kita

Cara Mengetahui Siapa yang Copas Blog Kita

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 30 Juni 2012 | 00.01

Cara Mengetahui Siapa yang Copas Blog Kita
Postingan Belajar Internet kali ini, akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Mengetahui Siapa yang Copas Blog Kita. Tindakan Copas (Copy Paste) memang sedikit meresahkan buat para blog sobat, apalagi jika postingan tersebut tidak diberikan asal sumber tulisan aslinya dan tentu saja akan terjadi duplikat konten. Akibatnya blog Anda akan berbahaya dan bisa menjadi banned google. *mengerikan*.

Jujur, sebagian artikel pada label Berita Net adalah hasil Copas (Copy Paste), wajar!! aku bukan seorang jurnalis namun hanya ingin menambah info yang menarik buat blog dan untuk pengunjung saya, tapi pada saat saya copy/salin, aku memberikan sumber atau referensinya dan tentunya tidak menyalin secara menyeluruh yang mengakibatkan terjadinya duplikat konten. Kata orang sih!! "Tidak masalah jika Anda ingin copas (copy paste) artikel orang lain, yang jelas Anda memberikan sumber artikel aslinya. Maka, jadilah tukang copas (copy paste) yang beretika". Semoga Anda mengerti.

Lansung saja, karena ini sebenarnya sangat mudah. Yaitu silahkan kunjungi copyscape.com  , masukkan URL Blog sobat dan klik go. Tunggu sampai proses selesai, maka Anda akan melihat hasilnya. (Tidak usah marah-marah saat lihat hasilnya). Tapi, ingat ketika sobat melihat hasilnya dan ternyata WOW!! Terdapat artikel yang sama dengan artikel sobat, tenang buat yang merasa pernah melakukan Copas (Copy Paste) dan pastinya menulis sumber artikel aslinya (semoga saja) jangan kaget, mungkin hasil yang Anda lihat adalah artikel yang juga teman copas Anda dalam kata lain, orang tersebut juga menyalin artikel yag sumbernya sama dengan Anda.

Share this article :
Comments
3 Comments

3 komentar:

Raffkhan mengatakan... [Reply]

Webnya lagi apa tu gan ga ada gambarnya atau kontennya.

Belajar Internet mengatakan... [Reply]

@Raffkhan, yahh baru aku lihat ternyata situs tersebut dalam proses perbaikan. Jadi, baru aku ganti, silahkan masuk Copyscape.com saja. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

reza mengatakan... [Reply]

oks sob thanks infonya ..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons